Belum lama ini seorang customer dihujat netizen usai menyinyiri driver ojol pakai motor butut. Customer ini mengaku kesal dengan jenis motor yang dibawa driver ojol untuk menjemputnya.

Diunggah oleh akun @PenjahatGunung di Twitternya, unggahan tentang customer itu pun langsung mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter.

Nampak dalam unggahan customer tersebut, driver ojol menjemputnya dengan menggunakan motor keluaran beberapa tahun yang lalu.

Temannya yang melihat si cutomer itu pun kemudian memotretnya dan langsung mengunggahnya ke Insta Story.

Dengan mengangkat jari tengah ke arah temannya customer ini diduga kesal karena mendapatkan driver ojol pakai motor butut.

Berdasarkan keterangannya, mendapatkan driver ojol dengan menggunakan motor yang butut itu adalah hal yang menyebalkan baginya.

Usai ngedumel karena mendapat driver ojol pakai motor butut itu, customer dan si driver ojol tetap meneruskan perjalanannya.

”Dasar gem*** wkwkwk hal menyebalkan adalah ketika lo mesen Grab dapatnya motor ginian. Dari tadi ngedumel gara-gara dapat motor butut. NGAKAK” tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Kini unggahan @PenjahaGunung itu pun menjadi viral di Twitter, unggahannya pun mendapatkan beragam komentar netizen karena cutomer tersebut dianggap terlalu pilih-pilih.

@petit_rebelle,”Aku kalo naik ojek onlen selalu selo mo dapet motor apapun juga,gprnh protes soal drivernya,selalu kasih 5star,bahkan kalo ada rejeki aku lebihin,karna aku diajarin orangtua buat selalu ngehargain perjuangan seseorang apalagi driver² itu lg cari nafkah,gk kyk mba yg bikin story,”

@Tiindaeyo,”Kalau aku berdoanya semoga gak dapet nmax dan kawan kawan lebar banget kakinya😭 tapi kalau dapetnya itu apa apapun ya gapapa bersyukur aja dapet ojol dan bisa pulang,”

BACA JUGA: Tak dapat orderan dari pagi, driver ojol ini menangis saat orderan di-cancel pelanggan

@gazskins,”Dapet motor butut malu, dapet motor sport takut badannya nempel. Maunya apa? Heh ku kasitau kalo mau yg sejalur sama seleramu mbok ya belio motor sendiri, sewa supir sendiri. Bok mbak2, gayamu blas uenek,”

@isrulnugrahaeni,”Ak sih g masalah mau motorny gmn hehe. Penting aman selamat smpe tujuan, dan bintang 5 as always. Knp? Insyaallah ini jalan rezekiku jg klo mempermudah rezeki orang. Begitu klo ak sih. “),”

@laffubabyyy,”ketika gue naik ojol yg gue pikirin adalah apa abangnya baik atau ngga, bukan motornya bagus atau engga. kayak kenapa gitu yg dipikirin motornya?:( klo mau pake mtr bagus ya kerja aja sono sendiri trs beli ngapain ngurusin org lain:(,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here