Bagi kamu pengguna jasa ojek online atau ojol sebaiknya jangan sembarangan membatalkan pesanan. Karena tak hanya membuat kecewa, tindakan itu pula bisa merugikan. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang ojol menangis saat orderan dicancel pelanggannya.

Video pengemudi ojol menangis saat orderan dicancel itu pun kini menjadi viral di media sosial usai diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam tayangan terlihat jika seorang pria yang mengenakan helm dan jaket khas ojol itu menangis sesegukan sembari mencoba untuk menceritakan permasalahannya kepada seseorang yang merekam kejadian tersebut.

View this post on Instagram

Entah dimana lokasinya, bapak Ojol ini menangis karena orderannya di cancel tanpa alasan jelas. Ceritanya, si bapak ini mulai pagi tidak dapat orderan sama sekali dan ketika dapat orderan lebih dari 200rb oleh customer mendadak di "CANCEL" tanpa alasan. . Akibatnya, si bapak Ojol harus menanggung beban kerugian karena sudah membayar terlebih dahulu paketan yang dipesan customer. Buat teman-teman mungkin nilai segitu tidak seberapa, tapi bagi bapak ini tentu sangat berharga. . Disamping itu kita juga tidak tahu seberapa berat beban hidupnya si bapak. So please, gunakan akal sehat dan nurani kita sebelum jari kita cancel orderan. Selama alasannya masih rasional dan masuk logika tidak ada salahnya kita tunggu orderannya sampai tuntas. Bayangkan jika ini orang tua kalian yang sedang mencari nafkah keluarga

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Diketahui jika bapak ojol yang menangis saat orderan dicancel itu bernama Darto.

Menurut salah seorang warganet yang mengaku sebagai tetangganya, kesedihannya pecah lantaran pada saat itu dia tengah membutuhkan uang untuk keluarganya dirumah.

Namun, bukannya mendapatkan uang, Darto justru mengalami hal apes karena ternyata pesanannya dibatalkan pelanggannya.

Alasan driver ojol menangis saat orderan dicancel itu karena ia telah membayar 4 buah paket orderan yang dibatalkan senilai Rp 200 ribu. Dirinya pun mengaku sejak pagi belum mendapatkan pelanggan.

Akibatnya, Darto harus menanggung kerugian karena telah membayar terlebih dahulu pesananan yang ternyata justru dicancel oleh pelanggannya tersebut.

Diketahui jika Darto bekerja sebagai ojek online agar bisa menghidupi sang ibu dan juga anak tercintanya. DArto sendiri tinggal di daerah Cilincang, Jakarta Utara.

Kini, setelah diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, sontak saja video tersebut pun mencuri perhatian warganet. Tak sedikit warganet yang mengaku sedih dan turut mendoakan Darto.

ulidinaa,”tolong kenapa, jadi manusia bertanggung jawab atas perilakunya, kalo kek gni gak kelen tengok itu ngerukikan orang lain akibat perbuatan kelen. kelen gk tau betapa berharganya 200 untuk dia. oalah lek lek kesel aku nengok mesen tapi gak bertanggung jwb, iya kalo bapak kelen kaya enak kelen tinggal minta, jangan kelen sama samakan sama org yg susah payah cari kerja terus kelen cancel2 gni. dahla merepet aku jdnya, kesel bgt sih🙃🙃,”

BACA JUGA: Demi orderan pelanggannya, driver ojol tabrak pintu kaca hingga bibirnya alami pendarahan

dina_modes,”Ksian😢 smoga bapak hari ini dilimpahkan rejeki nya Aamiinn Allahumma Aamiinn,”

ariansyah_djack,”Semoga digantikan rezeki yg lebih banyak dri allah swt 🙏🙏🙏,”

aini_anisa,”Percaya Allah memberi ganti yg lebih ya pak ❤,”

masyita96,”😭 dilimpahkan rejekinya sama Allah swt pak , jahannamnya itu org,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here