Ada-ada saja kelakuan istri zaman sekarang yang ketakutan suaminya kepicut wanita lain. Ya, seperti yang dialami oleh cewek disuruh ganti foto profil WA oleh istri orang lain.

Memang fenomena perempuan yang suka merebut suami orang alias pelakor ini memang sedang marak-maraknya menjadi perbincangan di Indonesia.

Nah, baru-baru ini di media sosial dihebohkan dengan unggahan akun Twitter @pradipthatia seorang cewek yang disuruh ganti foto profil WA dirinya oleh seorang wanita.

Akun tersebut pun mengunggah sebuah foto yang berisi tangkapan layar sebuah percakapan di WA antara keduanya.

Nama wanita pengirim ditutupi oleh stiker sehingga tak bisa diketahui identitas dari sang pengirim.

Namun, dalam percakapan yang dibagikan dapat disimpulkan jika si pengirim takut suaminya kepincut oleh akun @pradipthatia tersebut.

Sebab, katanya jika foto profil @pradipthatia disebut ‘mengundang’. Mungkin karena fotonya yang cantik atau seksi sehingga membuat wanita itu khawatir jika suaminya akan selingkuh.

Awalnya @paradipthatia tak paham dengan apa yang dimaksud wanita itu, hingga pada akhirnya dia menjelaskan jika foto itu sudah dipakai selama satu tahun lebih.

Dia memberi opsi, jika merasa tak nyaman dengan foto profilnya, ia akan menghapus kontak wanita yang menegurnya tersebut.

Postingan itu pun kini menjadi viral di media sosial. Banyak yang juga merasa heran dengan kelakuan wanita aneh tersebut.

Warganet juga merasa heran mengapa si wanita yang mengirimkan pesan itu malah mengatur orang lain, dan bukan suaminya sendiri.

@ini_linny,”Pengen bales:
“Itu salah suami Mba nga nikahin Miss Universe atau model Victoria Secret.
Bukan salah saya, jadi jangan atur saya.”

@edwinpujejak,”Jadi penasaran DP nya kagak gimana sih sampe dia atur-atur gitu. Lagian juga kalau enggak lagi saling nge chat kan kaga bisa liat fotonya kan.,”

@rananda_,”Tapi tergantung orang sih mbak, ada yg berpendapat sopan ada yg engga.
Jadi biar saya juga gasalah sangka, bisa minta nomer WAnya mba, biar saya bisa menilai seberapa terbuka sih yg dimaksud emak emak tersebut.,”

BACA JUGA: Kirim chat kangen pada mantan kekasih yang sudah menikah, cewek ini jadi kikuk lantaran yang balas istinya

@djohankraisler,”Maaf bukannya mengatur
Maaf hanya sekedar mengingatkan
Nggak bermaksud apa apa ya tapi

Mending dengerin anjing gonggong deh daripada dengerin orang kayak gini,”

@ApriliaRiefa,”Yawlaaa ada ya cewek begitu.
Aku ga pernah kalopun pacarku tergoda ya aku tegur cowokku lah. Hadeeuh masa ceweknya ditegur😁,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here