Dijalan raya, tentunya ada saja insiden yang membuat pengemudi motor atau mobil lainnya merasa takut. Baru-baru ini contohnya, pengemudi mobil ribut dengan supir taksi dijalan raya yang kini menjadi viral.

Kejadian itu pun sangat disayangkan warganet. Karena seharusnya jika mempunyai masalah, bisa diselesaikan dengan cara baik-baik bukan malah berkelahi di jalanan.

Video pengemudi mobil ribut dengan supir taksi dijalan raya itu pun kemudian diunggah oleh fans page Drama Ojol.

ULTIMATE SUPIR TAKSI KELUAR

Entah apa yang merasuki mu

Posted by Drama Ojol on Tuesday, 5 November 2019

Sampai saat ini, belum diketahui penyebab pemicu pecahnya peristiwa barbar tersebut. Namun diketahui jika kejadian tersebut terjadi di daerah Bintaro, Tanggerang Selatan pada Selasa (5/11) kemarin.

Dalam tayangan itu, awalnya mobil taksi berwarna biru diberhentikan sebuah pengendara mobil meinibus. Hingga akhirnya pengemudi mobil minibus itu keluar dan memarahi sopir taksi tersebut.

Diduga tak terima dimarahi, sopir taksi itu akhirnya nekat keluar dari hadangan pengemudi mobil tersebut.

Setelah lolos, taksi itu pun justru berhenti dan memilih mundur untuk menabrakan bagian belakangnya ke mobil mini bus yang menghadangnya tersebut.

Pengemudi mobil minibus itu pun nampaknya tak sempat mengejar supir taksi yang telah menabrak mobilnya sampai ruksak itu.

Peristiwa pengemudi mobil ribut dengan supir taksi dijalan raya itu pun kemudian mendapatkan sorotan dari netizen. Pro kontra aksi barbar sopir taksi itu justru meramaikan kolom komentar unggahan Drama Ojol tersebut.

Eko Saputra: “Mangkanya Sekarang gak Ada yg naik taxi apa mungkin orang nya emosian Dan kurang Sabar.. Saya jg pernah liat taxi pas Di rumah sakit dia mau keluar.. Karna Ada Mobil antri Di Depan nya gak maju2 Di trakson trs sama taxi.. Karna taxi mungkin gak Sabar Al hasil Mobil Di Depan nya Di tabrak.. Entah knp.. Mungkin apa kejar setoran atau gimana kurang tau itu klk menurut saya sudah point minz… Maaf bila Ada salah Kata kurang berkenan.”.

Mas Dany Nih “Stress, mental blm siap bersaing. Banyak istigfar & berusaha pandai melihat peluang”.

BACA JUGA: Bikin kagum, anak STM Cium tangan TNI Sebelum lakukan aksi demonstrasi

Misdi Didi “Mantap sopir taksi koyo film holywod”.

Usrox Kumandra “5 👍👍👍👍👍 untuk abang taxi nya…”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here