Baru-baru ini viral seorang pria terjepit eskalator yang terjadi di sebuah mall Malaysia yang terletak di Jalan Tuanku Abdul Rahman.

Pada hari Minggu (3/11), seorang pria terjepit di eskalator mall yang berada di Kuala Lumpur itu kini tengah ramai-ramainya menjadi perbincangan hangat publik.

Dalam foto yang beredar, memperlihatkan detik-detik menegangkan yang sangat dramatis karena kaki si pria itu ternyata terjepit eskalator yang berada di mall tersebut.

Peristiwa itu pun sangat berakibat fatal untuknya, karena pria itu hampir saja kehilangan salah satu kakinya yang terjepit eskalator.

Kejadian tersebut pun terjadi pada saat sandal pria yang telah berusia 49 tahun itu ternyata tersangkut di dekat pendaratan eskalator.

Sandal memang salah satu yang kerap menjadi penyebab umum bagi beberapa insiden serupa. Ukuran sendal yang dipakai korban sangat tipis sehingga rentan terjadinya kecelakaan.

Diduga pria terjepit eskalator itu karena tak berhati-hati saat akan melangkah sehingga sendalnya tersangkut di pendaratan eskalator.

Kaki kanannya pun akhirnya terseret dan hampir sepenuhnya masuk ke dalam mesin eskalator.

Dari foto yang beredar, jika korban sudah terjebak sampai di bagian pinggang ke bawah. Namun beruntung, setelah upaya penyelamatan yang dilakukan tim evakuasi, korban pun akhirnya berhasil diselamatkan.

Ia pun segera mendapatkan pertolongan dari tim medis. Meski menurut keterangan Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan setempat, mereka menerima telepon dari masyarakat yang ada dikejadian tersebut pada pukul 10.01 pagi dan segera menuju ke lokasi kejadian.

BACA JUGA: Video detik-detik kecelakaan Yamaha Aerox dan Honda Vario di tikungan bikin ngeri

Komandan Operasi Mohd Zuhair Faisal Zulkifli pun menyebutkan bahwa perlu waktu hampir kurang lebih satu jam untuk bisa mengangkat kaki pria yang terjebak dalam eskalator tersebut.

Petugas medis juga mengatakan jika korban menderita patah kaki dan akan segera dibawa ke Rumah Sakit Kuala Lumpur untu mnjalani perawatan.

Dan kini setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit, kondisi pria tersebut dikabarkan sudah dalam kondisi yang membaik dan stabil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here