Melakukan hal aneh di kelas saat sekolah bersama teman-teman memang masa yang sangat menyenangkan, sama halnya seperti aksi sejumlah siswa yang memparodikan naik odong-odong di kelas ini misalnya.

Masa-masa SMA memang tak pernah terlupakan, mungkin karena pada masa ini kekompakan bahkan pengalaman konyol bersama teman sering sekali dialami.

Memang rasanya menyenangkan jika melakukan hal-hal yang sedikit aneh saat dikelas bersama teman-teman. Seperti halnya kekonyolan yang dilakukan oleh para siswa-siswa SMA yang sempat terekam kamera berikut ini.

Dalam video yang diunggah oleh akun @makassar_iinfo, para murid SMA ini mencoba memparodikan kegiatan saat para bocah yang tengah menaiki odong-odong.

https://www.instagram.com/p/B4UGGXTgKlq/

Dengan hanya bermodal bangku kelas yang dijajarkjan sangat rapi, siswa ini berbaris menghadap satu arah agar sama seperti layaknya bocah yang tengah menaiki odong-odong.

Tak ketinggalan pula saat melakukan aksi memparodikan naik odong-odong di kelas tersebut dibelakang barisan terdapat sang pengemudi yang tampak mengayuh agar odong-odongnya bisa terayun-ayun.

Tak lupa murid yang menjadi pengemudi tersebut juga menggunakan topi beserta handuk kecil yang kalungkan dileher layaknya pengemudi odong-odong sungguhan.

Bahkan, dalam video ini juga memperlihatkan tampak ada salah satu teman perempuannya yang membawa tempat makan sambil menyuapi salah satu temannya, persis seperti kebiasaan ibu-ibu yang membujuk anaknya agar mau makan ketika menaiki odong-odong.

Sontak saja video itu pun sangat menghibur dan mengundang komentar para netizen yang melihat video kocak tersebut. Videonya pun telah diputar hingga lebih dari 237 ribu kali.

senjaaapr,”Amang goesnya enjoy bet dah wkwk, awas nanti gak bisa lurus noh kaki hahaha😂😂,”

puputmuhammad_,”receh banget😂 gini doang gue ngakak hahaha,”

BACA JUGA: Siswa lakukan parodi hajatan pernikahan di kelas, reaksi gurunya tak disangka

rozaa_naidi,”@rika_triwahyuni maafkan masa masa sma anda yang kelam , sekelam perasaan dia padamu 😕,”

ryan.iskandarmuda,”Hbs gt, keluar pakunya tu bangku,”

muhasrul17,”@asfarandriawan banyakna tigkah na skolah nu cak bul😁😁,”

andidewikarmila,”Yg stu gak mau makan kalau gak nauk odong2 hahaah,”

galleryjogja,”Perasaan kita d sekolah dl ga gt amat ya🤣 @reretubiezt,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here