Bagi beberapa orang masa sekolah memang masa yang sangat menyenangkan disepanjang hidup, dari bangku sekolah juga semua orang mempunyai banyak pengalaman yang tak akan pernah terlupakan.

Mulai dari kisah percintaan, persahabatan, sampai hal random yang dilakukan bersama teman-teman pada saat jam pelajaran kosong dan waktu beristirahat.

Contohnya saja di jam istirahat banyak yang sering dilakukan dengan mengisi kekosongan dan menghabiskan waktu bersama-sama.

Seperti sekarang ini, banyak sekali bertebaran di media sosial para sisawa yang melakukan parodi hajatan pernikahan di sela jam pelajaran yang kosong dan juga waktu istirahat.

Seperti video yang diunggah oleh akun Twitter @myknrl yang sedikit berbeda dari parodi hajatan pernikahan dari biasanya.

Dalam video unggahan itu disela-sela berlangsungnya parodi hajatan yang sedang dilakukan oleh beberapa siswa dikelas, tiba-tiba ada salah satu guru wanita yang datang dan menghamipiri.

Guru tersebut memergoki ada dua orang yang sedang melakukan parodi layaknya sepasang pengantin yang tengah duduk bahagia di kursi pelaminan.

Melihat ada seorang guru perempuan datang menghampirinya, salah satu siswa yang berperan sebagai pengantin pria itu pun sontak saja loncat dari atas pelaminan tersebut.

Namun lain halnya dengan siswa yang berperan sebagai pengantin wanita saking terkejutnya dengan kedatangan guru perempuan itu, siswa tersebut justru hanya terdiam diatas pelaminan dan tak bisa berkata-kata.

Beruntung mereka yang melakukan parodi hajatan pernikahan tersebut tak kena marah oleh guru. Justru ibu guru tersebut pun segera menyalami sang pengantin wanita.

Gelak tawa siswa-siswi pun kemudian terdengar sangat ramai di sebuah kelas tersebut. Dan siswa pemeran pengantin wanita pun hanya tersipu malu.

Video yang telah ditonton oleh ribuan penonton itu pun kini menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari warganet yang menyaksikan tayangan tersebut.

@itsdeeeejay,”gemessss! kalo guru gw malah nanya “makananan nya mana ni? saya mau bungkus, masa saya dtg ga bungkus2 nih” 😭😭😭🤣,”

@nudharmh,”Yang kaya gini nih kesayangan. Salam buat ibu gurunya ya!! Sehat selalu ya bu, amiinn🙏,”

@marica_hey_hey,”Hari ini, baru kali ini gw Ngakaakkk. Sante bgt ya tuhan dia ama gurunya😂,”

@seukalian,”Astagaaa bu gurunya santuyy sekali 😂😂,”

@rerenisgood,”OMG GUA JADI KANGEN DAH 😂 INI SEKOLAH GUA DULU WKW DAN INI GURU GUA DULU JUGA WKW
LUCUAMAAAAT,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here