Salah satu fitur Insta Story yang diminati saat ini ialah bermain HeadQuiz yang dibuat oleh akun bernama @karetsatu. Fitur ini pun sedang ramai-ramainya digandrungi oleh para pengguna Instagram.

Namun kejadian unik pun terjadi pada saat dua orang tengah bermain HeadQuiz tersebut. Pasalnya pada saat sedang asik bermain, seorang cewek ini malah digombalin habis-habisan oleh cowok yang tengah menebak kata tersebut.

Video keduanya yang tengah bermain HeadQuiz di Insta Story itu pun kemudian diunggah kembali oleh akun Instagram bernama @awreceh.id pada Kamis (24/10) lalu.

https://www.instagram.com/p/B4AAZE2H4kH/

“Jadi baper” tulis @awreceh.id dalam unggahannya tersebut.

Nampak dalam sebuah video yang diunggahnya, ada seorang siswa dan siswi yang tengah mengisi waktu luang disekolahnya dengan asyik memainkan permainan yang tengah hits tersebut.

Seperti yang diketahui, permainan HeadQuiz di Insta Story itu dimainkan oleh dua orang. Saat salah satu diantara dua orang pemain itu akan memberikan clue, kemudian orang yang lainnya bertugas untuk menebak gambar yang akan muncul berdasarkan clue tersebut.

Cewek tersebut pun kemudian memberikan clue dengan kata ‘lucu’. Awalnya ia akan memberikan clue tentang hewan kucing yang muncul, namun tak disangka cewek tersebut malah mendapat gombalan manis dari cowok gantenf tersebt.

Siswa itu pun kemudian membalas clue yang diberikan si cewek dengan menyebutkan kata ‘kamu’.

Setelah di unggah oleh akun Instagram @awreceh.id video itu pun kemudian menjadi viral, hingga mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit juga diantaranya justru malah salah fokus dengan siswa yang memang mempunya wajah ganteng tersebut.

BACA JUGA: Ngakak, gadis cilik nyatakan cinta ke pria dewasa sampai ingin dinikahi

diahsofiahhh,”Cowo nya kok ganteng sih, bisa tukeran no wa ga ?😢,”

lintangaprr,”Iya uda aku tau aku lucu, jangan bikin baper gt dong,”

isabellarska,”Ko gw nnton nya juga senyum”Yakkkk,”

destyana_iman,”Dasar lemah, gitu aja baper😑 (btw yang tau IG cowonya bagi” ya) 😍😂,”

andyzhra,”dia yg digombalin aku yg senyum nya ):,”

ufrptr_,”PEGANGIN ITU CEWENYA NTAR TERBANG:V,”

nita_mendes_,”KOK SEKILAS MIRIP JAHRAN ANAK PAK IBNU😭 @sendaljeneer_,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here