Jatuh cinta merupakan momen yang sangat unik. Ini bisa membuat seseorang tersenyum-senyum sendiri, bingung dan cemas dalam waktu yang bersamaan. Ini juga yang bisa membuat seseorang merasa sangat bahagia.

Jatuh cinta juga merupakan sebuah hal yang alamiah yang dpat terjadi pada siapa saja. Menariknya, jatuh cinta adalah hal yang tak bisa direncanakan sebelumnya.

Sebuah hal yang wajar jika kita merasakan cinta, apalagi ketika kita sudah beranjak dewasa dan mengenal lawan jenis.

Tapi bagaimana jika rasa cinta ini sudah dialami oleh anak kecil yang masih belum tahu apa-apa.

Bahkan dengan berani mereka mengungkapkan rasa cintanya kepada cowok atau cewek yang disukainya itu.

Seperti video yang baru-baru ini diunggah @makassar_iinfo yang menjadi viral di media sosial, karena kelakuan gadis kecil perempuan yang sedang menyatakan cintanya kepada pria dewasa.

https://www.instagram.com/p/B11DqmhHuIn/

Dalam tayangan gadis kecil berambut pendek dengan mengenakan baju berwarna orange itu tampak sedang merayu pria dewasa yang umurnya sangat jauh dengannya.

Tanpa rasa malu ia pun memberanikan diri untuk bertanya apakah pria dewasa itu mencintainya atau tidak, tak hanya itu bocah perempuan ini pun membeberkan alasannya mengapa ia jatuh cinta kepada pria dewasa tersebut.

Dengan lantang ia pun berkata,” Aku pengen dinikahin kamu,” mendengar kata-kata itu tentu saja pria dewasa itu pun langsung tertawa terbahak-bahak.

Video yang ditonton lebih dari 150 ribu kali ini pun mendapatkan berbagai komentar dari warganet yang melihat tayangan tersebut.

ullalaaaaaaaaaa,”wkwkwkk yg senyum2 sendiri liat pidionya, baca komenku sambil rebahan.. mana suaranya😂,”

daengkonjo,”Ha ha ha masih parru meanu nak,masih berak celana sudah pintar ungkapkan cinta,masih kacciko nak,pigi sana berak😂#Tanjanurongsipolong,”

rumput17,”Masih kecil udah bisa gombal. Jago like A Pro 😂,”

andiwiwimy,”Seandainya minta nikah bisa segampang ini😂 @arnidha1799 @desiyana.ds @putrindhsri,”

ulvia_muallivasari,”Aku cinta sma kamu😆 hadeuhh, bergetarki djiwa kejombloan ku. sekolah maki dlu dek,”