Media sosial baru-batu ini digegerkan dengan sebuah video yang menunjukan sekelompok orang tengah melakukan lomba merusak mobil.

Bukan sebuah mobil tabrak lari ataupun sedang dalam keadaan demo yang dirusak massa tersebut, melainkan mereka memang tengah melakukan perlombaan untuk dapat menghancurkan mobil tersebut.

Video tak biasa mengenai loma merusak mobil itu pun sontak saja menjadi sorotan warganet. Video tersebut juga telah dibagikan oleh akun @fakta.indo di akun Instagramnya.

Menurut keterangan caption, nantinya pemenang lomba merusak mobil akan mendapatkan mobil baru sebagai hadiah perlombaan tersebut.

“Lomba unik siapa yg paling cepat merusaki mobil, dapat hadiah mobil baru,” tulis @fakta.indo.

Awal video tersebut, terlihat dua orang pria yang berada di atas atap mobil sambil lompat-lompat untuk merusak mobil berwarna hitam.

Namun, tak berselang lama di pertengahan video ada mobil lainya. Disana terlihat sejumlah pria yang disaksikan oleh warga untuk merusak mobil itu.

Hingga pada akhirnya video tersebut menampilkan sekelompok massa yang sedang menghancurkan dua buah mobil dengan berbagai cara yang mereka lakukan. Ada yang menginjaknya dan adapula yang menggunakan alat penghancur.

“Kasih ancur itu,” kata MC laki-laki.

“Semakin menegangkan, Jangan sampai kena orang ya. Kita hanya mencari dua juara pemenang dalam lomba ini,” sambung MC perempuan.

Hingga sampai saat ini masih belum diketahui kapan dan dimana lomba merusak mobil itu diselenggarakan. Namun video itu pun langsung menjadi perhatian netizen. Beragam komentar pun hadir di kolom komentar postingan @fakta.indo itu.

BACA JUGA: Anti mainstream, jalani hubungan jarak jauh seorang cewek nekat lamar pacarnya yang sibuk bekerja

cocarwidiantara,”Yg biasa demo dan ngancurin mobil.. tolong merapat..wakwakwawk,”

adityafajri_14,”Mengasah bibit baru untuk… Ahh sudah lah takut akutu 😅,”

ios09_,”Mencari dia juara yang ngikut 100 peserta dia peserta pemenang dapet mobil baru 98 perserta yang kalah pulang mobil nya ancur hahaha,”

tonysatriya,”Kok bikin lomba nya gak masuk akal panitianya….menang dapet mobil…yg kalah jual mobilnya….😂😂,”

argachans,”Ini orang pada gangguan jiwa kali ya😂,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here