Saat ini, situs belanja online memang sedang menjamur di kalangan masyarakat, berbagai macam barang kebutuhan dapat ditemukan di situs belanja online, yang tentu saja memberikan kemudahan bagi siapapun yang akan menggunakannya. Salah satunya pria yang beli shofa di online shop ini.

Kendati demikian, saat berbelanja di situs online tentunya kita perlu teliti dan cermat dalam memilih apa yang akan kita beli.

Pastikan kita mengetahui hal yang paling rinci terkait barang yang akan dibeli, seperti warna, jenis bahan, ukuran dan detail yang lainnya.

Jika tidak, nasib kita akan sama dengan nasib pria yang satu ini yang berasal dari Negeri Jiran Malaysia yang fotonya diunggah kembali oleh akun Instagram @awreceh.id.

https://www.instagram.com/p/B34QlyWHmI6/

Awalnya foto tersebut diunggah pertama kali oleh akun fanspage Denaihati Network, seorang pria asal Malaysia bernama Muzammil Nordin mengalami pengalaman yang cukup menggelikan pada saat berbelanja di situs belanja online.

Pada waktu itu, pria tersebut membeli shofa di online shopberwarna cokelat untuk melengkapi furniture rumahnya di sebuah situs.

Jika dilihat dari gambar, sofa tersebut memang terlihat sangat minimalis dan bisa digunakan duduk untuk dua orang.

Namun, alangkah terkejutnya saat pria yang beli shofa di online shop itu saat barang telah sampai dirumahnya. Ternyata, ukuran sofa tersebut sangat kecil dan hanya bisa diduduki satu orang dewasa saja.

Bahkan kaki Muzammil harus menekuk karena sofa yang ia beli bukan hanya kecil namun juga sangat pendek. Pada saat dibandingkan dengan ukuran sapu yang tergantung saja, keduanya tampak memiliki ukuran yang sama.

BACA JUGA: 6 Barang online yang nggak sesuai ekspektasi pas datang

Sontak saja unggahan akun Instagram @awreceh.id itu pun menjadi viral dan telah mendapatkan like lebih dari 200 ribu lebih dan mendapat beragam komentar dari netizen.

jkt48.oren,”Ada harga ada barang paling tergiur hrga murah,”

pputsky,”gabisa duduk sm sobat ambyar itu,”

ranisetiani_,”sabar sayang nanti kita nabung beli sofa baru ya,”

rafansyahhaidar,”Lumayan buat rebahan anak kucing,”

honestly.bercanda,”reality sucks dude but my account ain’t sucks go check postan postanku😡💙,”

hypergrowstore.bdg,”Pecah didudukinnya jg😅,”

avinurkhavifah,”Ikan hiu makan kelapa,yaudah iya gapapa.,”