in

Jadi buronan di medsos, Prianka Annisa diduga lakukan penipuan berkedok online shop

Jadi buronan di medsos, Prianka Annisa diduga lakukan penipuan berkedok online shop

Wanita bernama Prianka Annisa sekarang ini sedang ramai jadi bahan perbincangan netizen di jagat maya. Annisa diduga telah melakukan penipuan berkedok online shop di media sosial.

Nam gadis cantik berusia 20 tahun itu sudah banyak disebut dalam sebuah forum terkait kasus penipuan yang diduga dilakukan olehnya sejak Agustus 2017.

Di awal 2018, nama Prianka Annisa kembali ramai diperbincangkan setelah beberapa netizen merasa tertipu dan mencari gadis ini namun belum menemukan dimana keberadaannya.

Seperti pesan yang dikicaukan oleh selebtweet dengan akun Twitter Abnormal Medsos User pada Kamis (4/1). Akun tersebut meminta netizen waspada jika bertransaksi dengannya.

Beberapa akun lainnya pun turut memberikan pesan yang sama. Akun Gita T. Putri misalnya, ia meminta jika ada netizen yang mengetahui keberadaan Prianka Annisa agar memberikan informasi padanya.

Menurut Gita, Annisa telah melakukan tindak penipuan dan juga menelan banyak korban. Ditaksir setiap korbannya mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

Prianka Annisa sendiri diduga telah melakukan penipuan berkedok online shop. Barang dagangan yang dijanjikannya diantaranya adalah iPhone, sepatu, hingga tiket DWP.

Di beberapa postingan netizen yang mengaku korban penipuan dari Annisa, banyak pula netizen lainnya yang berkomentar dan mengaku kalau dirinya juga merupakan korban dari Prianka Annisa.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *