Kepopuleran film joker saat ini memang sangat menjadi perbincangan yang tengah ramai diperbincangkan, demam badut dengan dandanan yang dominan warna merah dan biru itu pun kini menjadi populer. Salah satunya cewek yang dandan joker pakai spidol.

Mungkin niatnya ingin mengikuti kepopuleran dandanan ala joker, seorang cewek ini mencoba memamerkan makeup ala dirinya sendiri.

Namun bukan bermodal makeup wajah, cewek ini justru dandan joker pakai spidol yang berwarna merah dan biru. Ia juga memamerkan hasil karyanya dan berhias menjadi joker dengan dua spidol tersebut.

Tutorial ini pun diunggah oleh salah satu warganet yang kemudian diunggah kembali oleh pemilik akun Twitter @YogiPrmna41.

https://twitter.com/YogiPrmna41/status/1182679985657503746

Namun ternyata, hal tak diduga pun terjadi seusai cewek itu memamerkan dandan joker pakai spidol tersebut.

Cewek yang diketahui bernama Vora ini justru baru menyadari jika spidol yang ia gunakan untuk menghias wajahnya itu bersifat permanen.

Alhasil ia pun merasakan kesulitan dalam menghapus makeup yang ia buat itu, dan lucunya lagi alisnya berubah menjadi warna biru.

Meski sudah dihapus, warna merahnya tetap melekat sehingga ia merasa perih saat menghapus dari wajahnya yang tak kunjung bersih.

Unggahan @YogiPrmna41 itu pun kemudian menjadi viral di Twitter, dan mendapatkan banyak komentar netizen yang merasa kasihan dan juga terhibur dengan cewek dandan joker pakai spidol tersebut.

@afif_pu3,”Dibersihin pake alkohol kan juga bizaa tanpa digosok2😌😌,”

@inExample,”Ngebersihinnya pake minyak telon ya gaes kalo kaya gini, tutulin kapan terus digosokin pelan aja, sejalur, sabar, pasti ilang kok, cma maaf ngga bisa ngilangin kekurangpintaran,”

BACA JUGA: Cuitan Twitter mahasiswi review ketahanan makeup usai ikut demontrasi mendadak viral

@octalbin,”itulah kenapa pentingnya membaca sebelum pakai barang🤣🤣🤣,”

@geminigurl_,”Ngakak keceng bgt tolong kenapasi kelakuannya😭,”

@jilisme,”Mau kasih saran, pernah baca. Katanya pake deterjen biasa bisa hilang. Jadi cukup ditambahin air saja abis itu tinggal suruh temen buat mencetin tombol mesin cucinya.,”

@silveries6592,”Lagian ngapa sih pake spidol aduh mbaknya🤣,”

@afidrzhrn,”Kadang kita butuh temen yang kek gini biar idup ga datar datar amad,”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here