Warganet kini tengah dihebohkan dengan viralnya sebuah video yang diduga sebagai pramugari mesum di toilet sembari memegang kamera ponsel.

Menjadi pramugari mungkin adalah salah satu pekerjaan yang paling diimpikan oleh perempuan zaman sekarang. Bayangkan saja, bisa berkeliling daerah bahkan dunia tanpa mengeluarkan biaya.
Terlebih, gaji yang diterima juga bisa dibilang tinggi. Dan tak hanya itu, pramugari juga lekat dengan pamor sehingga bikin penyandangnya dipandang bagus.

Namun tidak dapat dipungkiri, dengan sederet ‘rumor’ tentang pramugari, profesi ini juga tak lepas dari stigma negatif masyarakat.

Antara lain, beredarnya rumor bahwa pramugari bisa diajak bercinta dan sering melakukan mesum, seperti pramugari mesum di toilet yang satu ini salah satunya.

Wanita berseragam itu diduga pramugari dari salah satu maskapai tanah air yang terlihat tengah menggerakan kedua tangannya di dua area terlarang wanita tersebut.

Hal itu sangat terlihat jelas dalam sebuah video yang saat ini telah beredar luas di media sosial dan di berbagai grup-grup WhatsApp pada Selasa (15/10) petang.

Dari keterangan melalui video yang beredar di WhatsApp, dituliskan jika sosok dalam video yang beredar luas itu memang diduga kuat merupakan seorang pramugari.

Pramugari mesum ditoilet itu terlihat mengenakan baju berwarna hijau, dan dalam video panas tersebut sangat jelas memperlihatkan wajah dari si wanita tersebut.

Dan diduga pula ia dengan sengaja melakukan aksinya itu, sekitar 6 detik wanita itu mengarahkan kamera tepat diwajahnya. Dan diduga kuat jika video yang ia lakukan itu memang tengah berada di sebuah toilet.

BACA JUGA: Awalnya tendengar suara aneh, warga pergoki pasangan mesum di warung Benculuk

Hingga saat ini belum diketahui video pramugari mesum di toilet itu dilakukan di dalam toilet pesawat atau bukan, dan juga belum diketahui dimana, dan kapan kejadian tersebut berlangsung.

Dan belum dapat dipastikan juga apakah pemeran dalam video panas tersebut benar seorang pramugari dari salah satu maskapai Tanah Air atau bukan. Pihak berwajib juga belum memberikan keterangan terkait video panas yang viral ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here