in

Viral, driver ojol kerjakan PR matematika milik anak temannya via Whatsapp

Driver ojol kerjakan pr matematika. (IST/Twitter)

Ojek online kini memang sudah menjadi kebutuhan banyak orang di kota-kota besar. Meski sempat menuai kontroversi yang panjang, namun nyatanya kehadiran ojek online dinilai sebagai sebuah kemajuan teknologi yang tak bisa dihentikan dengan semena-mena.

Kisah dari para driver ojek online juga memang selalu menarik perhatian untuk selalu dibahas oleh masyarakat. Maklum saja setiap harinya mereka bertemu dengan banyak orang.

Setiap hari ada saja cerita unik yang dilakukan oleh driver ojek online itu, mulai dari kisah lucu, sedih, hingga yang tak masuk diakal. Seperti baru-baru ini beredar isi chat Whatsapp seorang driver ojol yang mengerjakan PR matematika milik anak temannya.

Kisahnya itu dibagikan oleh akun Twitter @Sir_Edwin. Dalam tangkapan layar tersebut, driver ojol itu bernama Edwin yang dihubungi oleh temannya bernama Hafid dan meminta tolong untuk mengerjakan PR matematika anaknya.

Karena sedang sepi orderan, akhirnya Edwin pun menyanggupi permintaan Hafid tersebut. Soal matematika nya pun lantas Hafid kirimkan melalui pesan Whatsapp.

Untuk mengerjakan soal matematika itu, Edwin bahkan sampai meminjam kertas coretan kepada pemilik warung angkringan tempatnya menunggu orderan.

“Sebentar, aku mau pinjam kertas coretan ke pedangan amngkirang,” izin Edwin ke Hafid.

Setelah menunggu beberapa menit, akhirnya Edwin pun mengirimkan jawaban soal yang telah ia kerjakan kepada Hafid. Hasil yang ia kerjakan pun sangat jelas dan lengkap.

Sebagai tanda terimakasih, Hafid berkata jika saja Edwin seorang perempuan, maka ia telah nikahinya sejak dulu.

Untung kamu pria, jika wanita sudah aku nikahi dari dulu,” kelakar Hafid.

Unggahan tersebut pun kini menjadi viral dan telah di retweet lebih dari 9 ribu kali, juga mendapatkan komentar beragam dari netizen.

@driverojol,”untung awakmu lanang. wedok no wes tak dadekno Miss indonesia 😘,”

@SBK&31,”Jangggkrikkk…..ojol rasa profesor…aku S1 wae blas ora iso…rocky gerung lewat ki,”

@DjanChoek,”😂😂 bahagia itu sederhana kawan, tersenyum simpul itu barokah 👍👍,”

@vintcentia,”Wkwkwkwkwkwkkwkwkw wkwkwkwkwkkwkw wkwkwkwkkwkwkw wkwkwkwkwkkwkw wkwkwkwkwkkwkwkw,”

BACA JUGA: Vivi Novia Putri gadis cantik yang memilih berprofesi sebagai driver ojek online ketimbang jadi wanita simpanan om om

@penjelajah749,”Itu gak perlu capek2 di otret2,dah pasti E perkara bener atau salah belakangan,karna d,c,b,a gak mungkin,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *