in

Video amatir penampakan pocong tertangkap kamera HP viral di medsos

Video amatir penampakan pocong tertangkap kamera HP viral di medsos
Video amatir penampakan pocong tertangkap kamera HP viral di medsos. (IST/IG)

Saat ini media sosial kerap dihebohkan dengan beredarnya foto mahluk halus yang tak kasat mata. Bahkan, hantu tersebut sangat jelas atau hanya sebatas bayangan hitam dan juga putih terdapat disudut foto.

Ada beberapa orang yang merasa heran mengapa mahluk astral yang tak kasat mata justru bisa tertangkap di kamera. Apakah hantu zaman now juga ingin eksis di dunia digital?

Seperti belum lama ini, masyarakat digegerkan dengan penampakan mahluk yang berbentuk menyerupai pocong tertangkap kamera hp dan menjadi topik hangat perbincangan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo itu terlihat samar-samar bayangan putih berbentuk menyerupai pocong, dan berada di antara pohon yang dikerumuni warga.

Dan video yang diunggah pun tak hanya satu tayangan yang menunjukan penampakan tersebut. Namun ada tiga video dilokasi yang berbeda dengan penempakan sosok pocong itu.

Dalam keterangan unggahannya pun menyebutkan jika kejadian tersebut terjadi di Pakuhaji, dan Kosambi Timur, Tanggerang Banten.

Awalnya penampakan pocong yang telah meresahkan warga sekitar itu terungkap berada di Kampung Kemplang, Desa Belimbing, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tanggerang.

Rupanya, lokasi penampakan pocong yang menjadi viral itu pun berada di pojok Kampung Kemplang yang berdekatan pula dengan makam Cina.

Saat hendak diwawancarai terkait beredarnya kabar penampakan tersebut, beberapa warga pun terlihat ketakutan dan enggan menceritakan tentang kejadian tersebut.

Video penampakan pocong tertangkap kamera hp itu pun kini menjadi viral di media sosial, dan mendapatkan beragam komentar dari warganet.

husendanial,”Harga diri pocong sdh hilang di kerumunin warga +62,”

ody.waji,”Dia ga tau klo pocong juga lagi nge videoin manusia, lalu update *manusia tertangkap kamera pocong* viral lah di INFO DUNIA LAIN.,”

chiwaqia,”Pocong : tinggi tuh ke atas,bukan ke samping…saangobioonn🎶,”

sulthonabdrohman,”pocong pun kehilangan Habitatnya karna Kebakaran Hutan..,”

rznbllmny,”Jadi inget pocong roxy sekeluarga kumpul situ .. kalau difoto baru ada , jadi bahan tontonan seluruh jakarta sampai ditebang . Ada kunti lengkap semua,”

BACA JUGA: Video viral! Penampakan hantu kuyang hebohkan warga Balikpapan

rizkipratama130314,”Kata pocong : “bener kata orang-orang diindo setan udah ngg ada harga dirinya” (diem aje udeh gue),”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *