Baru-baru ini viral sebuah video yang menanyangkan istri potong ban motor Honda CBR milik suami menggunakan pisau daging dan tersebar di media sosial.

Memodifikasi motor memang merupakan suatu hal yang tidak bisa dipisahkan untuk Anda yang memiliki hobi otomotif.

Akan ada rasa kebahagiaan tersendiri dalam diri ketika hasil modifikasi menampilkan motor yang begitu memukau dan sedap dipandang.

Hobi kaum pria ini memang selalu menjadi pertanyaan bagi wanita, alasannya tentu saja akibat biaya yang dikeluarkan untuk memodifikasi motor ini tak sedikit, alias menguras kantong.

Dalam tayangan video yang diunggah akun Instagram @makassar_iinfo itu, sang istri tampak merusak ban motor Honda CBR milik sang suami dengan cara membelahnya.

Tak tanggung-tanggung ibu-ibu itu membelah kedua ban motor milik suaminya tersebut, baik ban motor depan maupun ban motor belakang.

Meski demikian, tampak ban motor terpasang di sepeda motor Honda CBR itu tampak bukan original alias sudah diganti.

Adapun ban motor Honda CBR tersebut tampak berukuran lebih kecil dari yang originalnya.

Istri potong ban motor suami itu pun tentu sangat mengundang berbagai reaksi netizen, banyak netizen yang heran dengan maksud dan tujuan si istri tersebut.

gbmo_,”SANG SUAMI EMANG BEGO MODIF MOTORNYA EXTREM TAPI LEBIH BEGO LAGI ISTRINYA SEMBELIH BANNYA PADAHAL BISA DI BILANGIN BAIK BAIK. OH IYA LUPA HORANG KAYA HAHA!,”

iezfharoekmana,”Awas uang belanja di kurangi 😂😂😂,”

dwianggianii,”Aneh2nya Mamo skrg orang, jdi istri juga jangan buta2 banget kasian itu suami klo terlalu di tekan 🤣🤣 cintai hobby nya maka engkau akan di cintai🤣🤣🤣,”

antowong02,”kalau istri ku ini ,ku pulangkan mi ke orang tua na 😂😂,”

BACA JUGA: Karena larangannya bekerja di salon tak didengar, Seorang suami tega bunuh istri di Gorontalo

rsyahrul__,”Cbr jadi tidak ada harga dirinya awkawoawk,”

ozasastya,”iya loh gampang jatoh kalo ban racing kek gitu,”