in

Diduga menjadi korban pembunuhan, penemuan jasad wanita tanpa busana di hotel Karawang hebohkan warga sekitar

Diduga menjadi korban pembunuhan, penemuan jasad wanita tanpa busana di hotel Karawang hebohkan warga sekitar
Penemuan jasad wanita tanpa busana di hotel Karawang. (IST/NET)

Baru-baru ini warga karawang dihebohkan dengan penemuan penemuan jasad wanita tanpa busana yang tewas dihotel Omega, kamar 211, Jalan Ahmad Yani, Karawang, Jawa Barat, Senin (7/10).

Dalam tubuh korban terdapat ada bekas memar yang berada di bagian bibir. Petugas keamanan Hotel Omega, Agus, menyebutkan jika tak ada yang mengetahui dengan kedatangan wanita tersebut.

“Tamu banyak pak jadi saya tidak tahu datang dengan siapa, dan mengendarai apa,” ujarnya.

Di kamar tempat kejadian, kini telah dipasang garis polisi, sementara jasad korban langsung dibawa ke RSUD Karawang untuk melakukan serangkaian otopsi.

Kapolsek Karawang Kota, Kampol Iwan Ridwan mengungkapkan, jika korban ditemukan dalam keadaan terbujur kaku oleh salah satu pegawai hotel, Senin (7/10) sekitar pukul 12.00 WIB.

Meskipun ditemukan dalam keadaan tanpa busana, pada bagian atas tubuh korban terdapat juga lilitan kain. Pegawai hotel pun kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada kepolisian.

Polisi pun kemudian mendatangi kejadian perkara (TKP) di jalan Ahmad Yani, Kelurahan Karangpawitan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang guna menyelidiki lebih lanjut kasus penemuan jasad wanita tanpa busana itu.

“Dia (korban) menginap pada sekitar pukul 17.30 WIB,” kata Iwan.

Selain itu terdapat bintik-bintik pada jasad wanita tanpa busana tewas dihotel tersebut, hal itu juga berdasarkan keterangan sementara dokter forensik.

“Belum bisa dikatakan ada luka atau tidak. Karena sekapan itu bisa timbul bintik-bintik,” tambah dia.

Kepolisian pun hingga saat ini masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, lebih dari tiga saksi diperiksa oleh pihak kepolisian.

Korban sendiri diketahui berinsial O dengan umur 28 tahun, berkulit putih, dan memiliki rambut yang ikal sebahu. Selain itu, pada tubuhnya terdapat tato salib pada kaki kanan dekat mata kakinya.

Iwan menyebutkan jika korban diketahui berinisal O berdasarkan KTP dan juga merupakan warga Cikarang.

BACA JUGA: Karena larangannya bekerja di salon tak didengar, Seorang suami tega bunuh istri di Gorontalo

Kapolsek Karawang Kota Kompol Iwan Ridwan juga menyebutkan jika perhiasan yang digunakan wanita yang ditemukan tewas itu masih dalam keadaan utuh. Namun, ponsel milik korban dalam kejadian tersebut tak ditemukan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *