in

Demi hibur para tamu undangan, pengantin wanita ini dance K-pop diacara pernikahannya

Demi hibur para tamu undangan, pengantin wanita ini dance k-pop diacara pernikahannya
Demi hibur para tamu undangan, pengantin wanita ini dance k-pop diacara pernikahannya. (IST/IG)

Melangsungkan pernikahan tentu saja menjadi impian yang sangat besar dari banyak orang, segala persiapan tentu akan dibutuhkan agar acara akan berlangsung dengan sangat lancar sesuai dengan keinginan dari sang pengantin.

Mulai dari dekorasi, gaun pengantin, sampai hiburan yang disiapkan bagi para tamu undangan. Namun jika biasanya pasangan pengantin menggunakan home band sebagai salah satu hiburan untuk para tamunya.

Akan tetapi, lain halnya dengan pengantin wanita bernama Hani Marya ini. Bagaimana tidak, pengantin wanita dance k-pop diacara pernikahannya untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Video pengantin wanita dance k-pop tersebut pun diunggah oleh akun Instargram pribadinya sendiri yang bernama @hani_marya.

View this post on Instagram

Banyakkk bgt yg nanya, sewa dancer dimana lah, anak dc mana lah, padahal mah anak SMAN 1 Ciwidey dongss. Haha. Pernah ketemu sekali doang dlu pas mereka mau display ekskul dance di sekolahnya. Udh itu di dm.in satu2, dan dgn polosnya mereka mau aja gt. Hemm. Baik bgt ga tuh. Makasih banyak udh mau diajakin latihan cuma 4 kali doang, pdhal ada yg lg pada sibuk kuliah. Segala dadakan, tapi Alhamdulillah lancar. Smoga kebaikan nya dibales yg berlipat2 ganda sama Alloh SWT. Aamiin. Kenalin nihhh @wafieznhs @tyarasucia28 @nindyafergiea @nanabila_n . . . #wedddingflashmob #koreaweddingdance #weddingdance #flashmobwedding #weddingbandung #jennieblackpink #solojennie #hijabdancecover #twicefeelspecial #ddududdudublackpink #weddingviraldance

A post shared by @ hani_marya on

Pada 24 September lalu, ia mengunggah beberapa video dance dan memperlihatkan Hani yang tengah melakukan beberapa cover dance k-pop bersama keempat temannya yang lain.

Pada videonya itu ia juga menuliskan keterangan jika para dancer yang mendapainginya itu ternyata merupakan anak dance yang berasal dari SMA N 1 Ciwidey.

Diketerangannya itu juga ia mengungkapkan jika mereka hanya melakukan latihan sebanyak 4 kali saja, hingga pada akhirnya dipertunjukan di acara pernikahan Hani.

Diacara resepsi pernikahannya itu, pengantin wanita dance k-pop dan mencover dance dari lagu BlackPink, Jennie, dan juga Twice.

Sontak saja video itu pun kemudian menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat oleh netizen yang telah melihatnya.

Tak sedikit juga netizen yang menanggapi video tersebut, bahkan netizen juga menjadi terispirasi dan munculah ide untuk melakukan hal yang sama saat menggelar pesta pernikahannya.

hanysiregar05,”Nanti nikahanmu buat gini ju @fitjuuu @badriah_boreg,”

azzura_irawan,”Kelen mau kek gini gak ? Biar tak jaitkan baju juga kelen pas nikahanku 😂 @dwi.styaningrum @sukmaa.indah @tussyadiyahhalimah,”

kharisapusda,”Itu baju nya aman mb? Kok sy ngilu liatnya keinjek2 ✌️🙏,”

BACA JUGA: Rayakan kelulusan dengan berjoget diiringi musik DJ, aksi siswa SMAN 2 Makale Tana Toraja ini viral

yustikahamzah,”@niaharalsh gini kau nnti wak?😂,”

kristiasmaraa,”koe nk rabi ngene yo @riestadela aku sg joget,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *