in

Horor! Kembali terjadi penampakan kuntilanak di Lampung yang terekam kamera

Horor! Kembali terjadi penampakan kuntilanak di Lampung yang terekam kamera
Horor! Kembali terjadi penampakan kuntilanak di Lampung yang terekam kamera.(IST/IG)

Kuntilanak atau yang sering disingkat dengan kunti disebut-sebut sebagai mahluk halus yang dipercaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia karena sedang melahirkan dan si anak yang dikandungnya pun belum lahir.

Yang terkenal dari kuntilanak yaitu suara tertawanya yang begitu khas dan mengerikan sehingga siapa saja yang mendengarnya membuat bulu kuduk merinding.

Dan si jelita berdaster putih polos dengan rambut panjang yang indah ini pun sering berada di salah satu pohon pisang yang bergerombol dan itulah yang menjadi tempat tinggal kuntilanak.

Kali ini penampakan kuntilanak kembali terekam kamera dan menjadi perbincangan hangat para warganet di berbagai platform sosial media.

Penampakan kuntilanak itu diduga terjadi di Kecamatan Campang Raya, Bandar Lampung. Belakangan ini memang kerap sekali terjadi penampakan makhluk halus yang seringkali menampakan dirinya ke kamera.

Dan penampakan hantu kuntilanak yang terjadi kali ini bisa dibilang salah satu yang paling menyeramkan.

Diunggah oleh akun Instagram @Lambe_Turah, dalam tayangan tersebut tampak kuntilanak yang sedang duduk dan tiba-tiba tampak melayang diantara pepohonan pisang.

Tak lama kemudian makhluk halus itu pun langsung membalikan badannya karena tersadar bahwa keberadaannya telah diketahui oleh manusia.

Sontak saja kuntilanak itu pun langsung melarikan diri dengan cara melayang dengan sangat cepat ke udara hanya dalam hitungan detik saja.

Meski dalam video nampak sangat jelas wujud dari kuntilanak tersebut, sampai saat ini belum diketahui secara pasti apakah penampakan itu benar-benar nyata atau tidak.

Atau bahkan unggahan tersebut hanya sekedar rekayasa digital semata, namun unggahan tersebut pun berhasil menarik perhatian siapapun yang melihatnya. Videonya juga sudah diputar lebih dari 1 juta kali dan mendapatkan beragam komentar netizen.

chriz_tolejayaelektronik,”setan udah ga punya harga diri diIndonesia,lebih baik di ekspor aja lah,”

reechaaulia,”kuntinya hbs rebonding ya makanya rambutny lurus..atau mungkin mau jd duta shampoo ya,”

elisasyarka,”Duh tanggung amat pas lagi nengok mala ngilang,padahal netizen pada mau bilang “ci..luk..ba..”😝,”

BACA JUGA: Video amatir penampakan pocong tertangkap kamera HP viral di medsos

happygift.id,”Demit sekarang udah pada ngerti pansos yee di dunia nyata 😂,”

officialdikalhonte,”iyu setan setan yang dri hutan kebakaran kayakanya deh, dia pd ngungsi,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *