in

Berniat melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya wanitanya, driver ojol ini lansung dikenai sanksi

Berniat melakukan pelecehan seksual terhadap penumpangnya wanitanya, driver ojol ini lansung dikenai sanksi
Driver ojol lakukan pelecehan seksual terhadap penumpang wanitanya. (IST/RP)

Dibalik kemudahan menggunakan transportasi online tetap saja ada sisi negatifnya, terkadang ada driver yang kurang sopan bahkan ada juga sampai mengarah ke pelecehan.

Seperti yang dialami oleh seorang wanita yang tengah naik ojek online ini. Saat diperjalanan, driver ojol ini berusaha melakukan pelecehan dengan memegang bagian pahanya.

Sontak saja wanita tersebut langsung menangkis tangan nakal si driver. Ternyata driver ojol ini melakukan hal tersebut sebanyak dua kali, dan yang kedua kali si wanita langsung cepat merekam video sebagai barang bukti.

Setelah sampai di tempat tujuan, penumpang wanita tersebut langsung melaporkan kejadian yang ia alami ke pihak Grab.

Dikabarkan pihak Grab sudah merespon dari laporan yang diberikan si wanita, dan driver ojol ini sudah diberikan sanksi sesuai kode etik mereka.

Terlihat dalam video tersebut penumpang wanita memakai celana berwarna coklat sedang naik ojek online. Nampak driver online itu berusaha mengelus paha penumpangnya, namun dengan cepat ditepis tindakan driver nakal ini.

Video tersebut kemudian viral dan diunggah kembali ke media sosial oleh akun Instagram bernama @dearcatcallers.id.

View this post on Instagram

Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangan driver. Saat driver mengulangi lagi mau menyentuh pahanya, dia lgsg cepat merekam video sebagai barang bukti. Setelah P sampai, P lgsg melaporkan ke pihak Grab. Driver @grabid ini sudah dilaporkan dan pihak Grab sudah memberi respon, kabarnya akan memberikan sanksi sesuai kode etik mereka. Semoga tegas ya sehingga gak ada lagi korbannya!

A post shared by dearcatcallers.id (@dearcatcallers.id) on

“Ada lagi teman kita, P, yang mengalami pelecehan oleh driver ojek. Saat di perjalanan, driver ini berusaha mengelus paha P, sambil ketakutan P menangkis tangan driver. Saat driver mengulangi lagi mau menyentuh pahanya, dia lgsg cepat merekam video sebagai barang bukti. Setelah P sampai, P lgsg melaporkan ke pihak Grab.

Driver @grabid ini sudah dilaporkan dan pihak Grab sudah memberi respon, kabarnya akan memberikan sanksi sesuai kode etik mereka. Semoga tegas ya sehingga gak ada lagi korbannya!” tulis @dearcatcallers.id.

BACA JUGA: Vivi Novia Putri gadis cantik yang memilih berprofesi sebagai driver ojek online ketimbang jadi wanita simpanan om om

Postingan tersebut telah disukai oleh lebih dari 8 ribu netizen dan dibanjiri komentar netizen yang kesal dengan tindakan driver ojek online itu.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *