in

5 Kelebihan hp Oppo A1k yang wajib diketahui sebelum membelinya

Kelebihan HP Oppo A1k
Kelebihan HP Oppo A1k. (IST/NET)

Memiliki desain yang stylish, baterai yang besar dan memori internal yang besar, membuat Oppo A1k benar-benar menarik dibeli di segmen kelas bawah.

A1k merupakan smartphone murah yang baru saja dirilis di pasar Indonesia oleh pabrikan asal Cina beberapa waktu yang lalu.

HP Oppo terbaru ini akan berpartisipasi dalam segmen kelas bawah, A1k menawarkan pengalaman yang sangat stabil dalam kisaran harga 1 jutaan atau dibawah 2 juta.

Berikut adalah 5 kelebihan hp Oppo A1k dalam kisaran harga 1 jutaan.

5 kelebihan Oppo A1k

1. Desain yang indah
Oppo A1k memiliki desain plastik monolitik dengan garis padat dan sederhana namun memiliki desain dengan finishing yang sangat halus.

Tepinya terbuat dari papan melengkung dekat dengan layar, dengan finishing tinggi sehingga membuat pegangan yang kuat, terutama mudah untuk digunakan menggunakan satu tangan.

Smartphone memiliki 2 versi warna dasar yaitu merah dan hitam.

2. Layar tetesan air yang kekinian
Dengan trend desain layar yang luas dan lebar membuat handset A1k juga tidak mau ketinggalan trend ini, memiliki layar dengan notch berbentuk tetesan air yang kekinian.

Memiliki ukuran layar ukuran 6.1 inci, rasio 19.5: 9, sudah beresolusi HD+ (720 x 1560 piksel) pada panel LCD dan sudah dilindungi oleh kaca Corning Gorilla Glass 3.

Dengan desain layar ini, pengguna dapat sepenuhnya menikmati hiburan pada smartphone yang lebih nyaman dan unik.

Selain itu, layar LCD juga meenyajikan gambar tampilan yang stabil, detail dan jelas.

3. Memori internal yang besar
Tidak hanya desain yang cantik dan modis, konfigurasi pada hp Oppo A1k juga cukup stabil dalam kisaran harga dibawah 2 jutaan.

Smartphone dari Oppo ini terintegrasi dengan prosesor MT6762R, memiliki RAM 2GB, memori ROM internal 32GB dan dapat diperluas ke 256GB.

Memori khusus hp A1k mungkin yang paling mengesankan karena memiliki kapasitas besar cukup besar.

Dengan memori internal yang besar akan membantu pengguna untuk menyimpan lebih banyak file, data dan aplikasi serta akan lebih banyak menyimpan foto, klip video tanpa harus khawatir menghapus aplikasi dan data apa pun.

4. Baterai hebat
Oppo A1k sudah dilengkapi dengan baterai 4000 mAh dan mendukung pengisian cepat. Sehingga ketika Anda memiliki smartphone ini tidak akan khawatir tentang daya tahan baterai.

Jadi Oppo sudah sangat mengerti permintaan dari pecinta smartphone saat ini terutama untuk smartphone dengan harga 1 jutaan.

Terutama, karena sudah memiliki mode pengisian cepat, sehingga waktu pengisian akan optimal dan menghemat waktu secara efektif.

Sehingga pengguna juga tidak teralalu lama menunggu pengisian baterai sampai penuh berjam-jam.

5. Harga Oppo A1K
Harga hp terbaru Oppo A1k ini dibanderol resmi di Indonesia di angka Rp1.799.000, yang dianggap sebagai harga yang cocok untuk banyak pengguna dengan budget untuk membeli smartphone yang terbatas di bawah 2 jutaan.

Tidak hanya itu, jika dibandingkan dengan pesaing smartphone merek lainnya pada kisaran yang sama, harga ini sangat tepat Oppo berikan, karena jika dibandingkan dengan smartphone ini yang sudah memiliki desain smartphone dengan layar luas, konfigurasi stabil untuk segala operasi dasar penggunaan smartphone, baterai berkapasitas besar dan sudah fast charging, sehingga bisa dikatakan smartphone terbaru Oppo A1k sudah dapat memenuhi semua kebutuhan dasar pengguna smartphone saat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *