HAGEUY – Harga Oppo Reno5 F di bulan September sudah semakin murah. Jadi ini merupakan kabar baik untuk kamu yang sudah lama mengincar smartphone seri menengah dengan spesifikasi mewah satu ini.

Dengan segudang fitur menarik yang dibawanya, Oppo Reno5 F menjadi smartphone primadona di harga Rp 4 jutaan.

HP Oppo Reno5 F sendiri dibekali kapasitas RAM 8GB, memori internal 128GB, empat kamera di bagian belakang dengan resolusi utama 48MP dan dikemudikan oleh chipset Helio P95.

Berdasarkan pantauan Hageuy.com dari toko offline dan online resmi Oppo, awalnya harga hp Oppo Reno5 F ini berbandrol Rp4.099.000 dan sekarang harganya sudah turun Rp200.000. Wah, lumayan kan?

Dengan harga tersebut, Reno5 F bisa diandalkan dalam urusan bermain game, fotografi serta aktivitas digital lainnya.

OPPO Reno5 F
OPPO Reno5 F. (IST/NET)

SoC Helio P95  yang menjadi otak pacu Reno5 F merupakan chipset menengah terbaik bikinan MediaTek. Baterainya berkapasitas 4310 mAh yang sudah didukung teknologi fast charging 30W.

Sayangnya perusahaan tidak menyebutkan seberapa cepat waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya menggunakan teknologi fast charging 30W tersebut.

Smartphone yang rilis awal tahun 2021 ini menampilkan layar AMOLED berbentang 6,43 inci yang menghadirkan gambar beresolusi FHD+ serta refresh rate 60Hz.

Di bagian atas layarnya terdapat punch hole yang didalamnya bersemayam kamera 32MP untuk mendukung aktivitas selfiemu.

Dengan sedikit ulasan spesifikasi diatas, rasanya memang sudah cukup sebanding antara harga dengan keunggulan-keunggulan yang dibawanya.

BACA JUGA: Render Oppo A11s bocor, ungkap desain dan varian warna

Mulai dari chipset terbaik di kelasnya, kapasitas RAM yang luas dan resolusi kamera yang besar dijamin kamu tidak akan menyesal untuk membelinya.