in

Pesan manis dihelm driver ojek online ini bikin netizen nangis berjamaah

Pesan manis di helm driver ojek online ini bikin netizen nangis berjamaah
Pesan manis di helm driver ojek online ini bikin netizen nangis berjamaah

Baru-baru ini seorang penumpang ojek online dibuat terharu setelah membaca sebuah pesan manis dihelm driver ojek online yang ditulis sang anak.

Pesan manis itu dibagikan penumpangnya, dan diunggah kembali oleh akun Instagram @ceritaojol_id yang di unggah pada senin (1/7). Lalu kisahnya pun menjadi viral di Instagram dan sukses mendapat perhatian warganet.

Dalam unggahan potret itu terlihat dua kertas kecil berisi pesan manis anak driver ojek online ke penumpangnya. Kertas kecil ini berisi pesan manis yang ditulis sendiri oleh sang anak.

Sang anak driver ojek online itu mengucapkan terima kasih karena penumpangnya sudah mau menerima ayahnya sebagai driver ojek online dalam orderannya itu.

Lebih lanjut lagi, sang anak juga meminta maaf karena ayahnya membawa kendaraan dengan pelan. Dirinya lalu menyebut bahwa ayahnya seperti itu karena dirnya menungguh sang ayah hingga pulang kembali.

Menutup pesan manis itu, sang anak menunjukan rasa sayangnya kepada sang ayah yang berprofesi sebagai driver ojek online itu. Dirinya lalu menulis “Aku sayang bapak..” di akhir kertas tersebut sambil menambahkan tanda ‘love’ di dekat tulisannya itu.

Sontak unggahan foto akun Instagram @ceritaojol_id yang memperlihatkan pesan manis dihelm driver ojek online itu pun menjadi viral di media sosila.

Hingga saat ini postingan tersebut telah disukai sebanyak 1 rb lebih dan menuai beragam komentar dari warganet.

BACA JUGA: Viral seorang pengemudi ojol dibayar beras 1 kilogram

marwan2297,”Moga pak ojol selalu di lindungi Allah dan kluargany”

andretor5614,”😢 Ayahmu akan baik baik aja Nak. Selamat berjuang Ayah 😍🙏”

tayokaleng,”aku bacanya harus 2 kali baru nge jleb, aku suka nunggu bapak pulang😭”

mahendra_verdian_s,”Klo di baca pake perasaan langsug ‘mak deg’ terenyuh seketika 😊😊😊”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *