in

Akibat iri melihat tetangganya lebaran dengan mobil baru, pria ini nekat bakar mobil yang baru berusia satu minggu dibeli

Akibat iri melihat tetangganya lebaran dengan mobil baru, pria ini nekat bakar mobil yang baru satu minggu dibeli

Sebuah mobil baru warna putih bernomor polisi AB 1599 XY, milik Nurakhim di Desa Pakumbulan, kecamatan Buaran, Kabupaten Pekalongan, terbakar pada Senin (10/06) dini hari.

Terbakarnya mobil baru ini diduga karena ada salah satu tetangga Nurakhim yang iri akibat ia mudik ke kampung halaman dengan mobil yang baru satu minggu dibelinya itu.

Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12 malam dan berhasil dipadamkan oleh tim pemadam kebakaran dari Kabupaten Pekalongan sekitar pukul 1 dinihari.

Petugas unit reskrim Polsek Buaran yang dibantu Satreskrim Polres Pekalongan Kota langsung mendatangi TKP.

Setelah melakukan proses penyelidikan, petugas menemukan beberapa kejanggalan yang mengakibatkan mobil tersebut bisa terbakar.

Awalnya, petugas hanya menduga penyebab kebakaran mobil yang belum genap berusia 1 minggu tersebut berasal dari korsleting arus listrik.

Namun, saat dilakukan olah TKP ditemukan beberapa batang kayu dibawah mobil serta masih tercium aroma bensin, yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

BACA JUGA: Viral! Mobil Mitsubishi Kuda berada di tengah pemakaman, netizen sangkut-pautkan dengan hal mistis

Hingga kini, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari sejumlah saksi, untuk mengungkap kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *