Warga Desa Watukosek, Kabupaten Pasuruan Jawa Timur dihebohkan dengan peristiwa unik yang terjadi pada Kamis (28/3/2019). Pasalnya, di tengah area komplek pemakan yang ada di desa tersebut terdapat sebuah mobil Mitsubishi Kuda bernomor polisi P 1819 GA.

Sungguh aneh, bagaimana bisa mobil tersebut dapat masuk ke tengah-tengah area pemakaman. Foto serta video dari fenomena ini pun kemudian menjadi viral di media sosial

Beberapa warganet menyangkut-pautkannya dengan hal-hal yang berbau mistis. Misalnya saja seperti unggahan dari akun Facebook Herry Wahyudi berikut ini. Dalam unggahan tersebut, Herry menjelaskan kronologinya.

Mobil Mitsubishi Kuda berada di tengah pemakaman
Mobil Mitsubishi Kuda berada di tengah pemakaman

Menanggapi isu yang beredar, Kanit Lantas Polsek Gempol Polres Pasuruan, Iptu Agus Purwanto turut buka suara. Ia mengatakan kalau mobil Mitsubishi Kuda mengalami kecelakaan sebelum akhirnya masuk ke dalam area pemakaman.

Ia pun menjelaskan bahwa sang supir yang bernama Hartono (46) pada saat itu tengah memacu mobilnya dari Kejapanan menuju Mojokerto. Namun di tengah jalan, Hartono dikejutkan oleh pengendara motor yang secara tiba-tiba berbelok untuk menghindari lubang.

Hartono pun dengan segera membanting stir ke arah kanan dan menabrak pagar komplek pemakaman desa sebelum akhirnya berhenti di tengah-tengah area pemakaman.

Beruntung Hartono yang pada saat itu sendirian di mobil tidak menabrak mobil lain dari arah jalur yang berlawanan sehingga nyawanya masih terselamatkan.

Akibat hilang kendali, pengemudi pun menabrak pagar komplek makam dan masuk ke dalamnya.

BACA JUGA: Video viral! Orang ini potong rambut dengan gergaji mesin, meleset dikit nyawa taruhannya

Kecelakaan kemarin ini diselesaikan secara musyawarah, antara pengemudi dengan Perangkat Desa Watukosek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here