in

Ucapan selamat Idul Fitri penuh makna dan menyentuh hati

Ucapan selamat Idul Fitri penuh makna dan menyentuh hati
Ucapan selamat Idul Fitri penuh makna dan menyentuh hati

Tak terasa usia bulan Ramadhan tahun ini hanya tinggal menghitung hari. Diperkirakan perayaan Idul Fitri 1440 H akan jatuh pada tanggal 5 Juni 2019.

Seluruh umat muslim di dunia menyambutnya dengan sangat antusias dan penuh suka cita.

Masyarakat Indonesia biasanya meramaikan momen hari lebaran dengan membuat status berupa tulisan ataupun gambar ucapan selamat Idul Fitri atau lebaran di berbagai platform media sosial yang dimilikinya.

Dan sebagai contoh, Hageuy.com sudah merangkum kata ucapan selamat Idul Fitri yang bisa Anda unggah ke akun medsos pribadi Anda.

Ucapan selamat Idul Fitri menyentuh hati dan penuh makna

Bila ada langkah membekas lara, Ada kata merangkai dusta, Ada tingkah menoreh luka. Mohon maaf lahir dan bathin
Selamat hari raya Idul Fitri 1440 H.

Bila Idul Fitri adalah lentera, izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Satukan tangan satukan hati, itulah indahnya silaturrahmi. Di hari kemenangan kita beri keikhlasan untuk saling memaafkan. Selamat menyambut hari raya idul fitri. Minal aizin walfaizin, mohon maaf lahir dan bathin.

Andai jemari tak sempat berjabat. Jika raga tak bisa bersua. Bila Ada kata membekas luka. Semoga pintu maaf masih terbuka. Selamat Idul Fitri 1440 H

Ramadhan membasuh hati yang berjelaga ,Saatnya meraih rahmat dan ampunan-Nya.

Kembang melati sungguh indah. Di tengah taman menjadi hiasan. Harum lebaran tercium sudah. Khilaf dan salah tolong dimaafkan.

Taqabbalallahhuminna wa minkum. Jika berbuat khilaf adalah sifat, meminta maaf adalah kewajiban dan kembalinya fitrah adalah tujuan umat islam. Maka mari kita memohon maaf pada sesama. minal aizin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin.

Sayup terdengar takbir berkumandang, Tanda Ramadhan akan lewat Ampunan diharap, barokah didapat Taqobalallahu minna wa minkum Mohon maaf lahir dan bathin.

Bulan Ramadhan akan segera berlalu, dan hari kemenangan akan segera tiba. Untuk itu mari kita bersihkan hati dan jiwa kita dari gemilang dosa. Selamat Lebaran Idul Fitri Mohon maaf lahir dan bathin.

Perayaan penuh makna. Sarat nilai-nilai kebaikan. Selamat datang hari kemenangan. Semoga kita berjumpa kembali, Wahai Ramadhan. Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1440 H.

BACA JUGA: Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk orang-orang tercinta

Meskipun jarak tidak memungkinkan untuk saling menatap. Tangan yang tidak bisa saling menjabat bukan halangan untuk maaf yang akan tersampaikan. Saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan batin.

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *