in

Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk orang-orang tercinta

Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk orang-orang tercinta
Kumpulan kata ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H untuk orang-orang tercinta

Tidak terasa lebaran hanya tinggal menghitung hari dan artinya sebentar lagi kita akan menyambut hari Idul Fitri, hari yang paling ditunggu-tunggu oleh umat islam sekolong langit.

Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat sehat dan nikmat umur yang telah Allah SWT anugrahkan dan karena manusia diciptakan sebagai mahluk sosial yang tidak pernah luput dari kesalahan.

Nggak ada salahnya jika kita saling bertukar kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1440 H kepada orang tercinta yang ada disekitar kita termasuk keluarga, teman dan juga pacar.

Kata-kata ucapan Idul Fitri yang menyentuh hati mampu memberikan kesan istimewa bagi orang terdekat yang Anda kirimi kata ucapan tersebut.

Supaya Anda tidak kebingungan merangkai sendiri kata ucapan selamat hari raya Idul Fitri seperti apa yang harus Anda kirimkan, berikut ini Hageuy.com sudah merangkum kata ucapan hari raya Idul Fitri yang bisa langsung Anda copy kemudian langsung dikirimkan kepada orang-orang terdekat.

Kata-kata Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H

Senandung asma Allah menghiasi malam menghampiri fajar menyambut hari kemenangan. Jabat tangan penuh kasih, eratkan tali silaturahmi. Jiwa yang suci dari yang maha suci, tapi sering ternoda oleh dosa para insan. Sucikan jiwa dengan saling memaafkan, Minal Aidzin Wal Faidzin.

Jika Idul Fitri adalah sebuah lentera. Izinkan aku buka tabirnya dengan maaf dan cahayanya menembus jiwa fitrah dari setiap salah dan khilaf. Selamat hari raya Idul Fitri 2019.

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi, dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa. Maafkan aku yang pernah melukaimu, karena hanya kata maafmu yang hanya dapat menghapus laraku. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Tidak ada pemberian paling indah dan perilaku yang paling mulia selain meminta maaf dan memaafkan di hari yang suci ini. Selamat hari raya Idul Fitri.

Semoga dihari yang Fitri ini segala dosa kita dileburkan dan kesalahan menjadi sebuah kesucian hati dalam menjalani fitrahnya. Minal Aidzin Wal Faidzin.

Bila ada langkah membekas luka, bila ada kata menggores dusta. Untuk setiap tutur kata yang khilaf, untuk setiap peringai yang membekas. Mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya.

Berharap ada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami. Harapan hati ingin bertemu langsung yang terlayang hanya ucapan ini. Minal Aidzin Wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin.

Dalam setiap senyum dan tawa bersama; Dalam setiap doa sunyi yang terjawab; Dalam setiap kesempatan yang datang padamu, semoga Allah memberkatimu! Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Saat tanganku tak bisa meraihmu dekat ke hati, aku selalu memelukmu dengan doaku. Semoga kedamaian Allah selalu bersamamu. Selamat Hari Raya Idul Fitri.

Tidak ada yang lebih hebat dari berkah Allah. Tidak ada yang lebih besar dibanding mencapai kebahagiaan murni. Selamat Hari Raya Idul Fitri untukmu dan keluarga!

Semoga bulan Ramadhan 1440 H ini memberikan banyak manfaat untuk kita dan dapat memotivasi kita mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri.

Selamat merayakan hari kemenangan. Selamat Idul Fitri, mohon maaf jika ada salah kata, perbuatan & sikap.

BACA JUGA: 12 Meme mudik lebaran ini bisa bikin kamu jadi pengen segera balik ke kampung halaman

Satukan tangan dan teguhkan hati di hari penuh kemenangan ini untuk saling memaafkan dengan ikhlas. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *