Lebaran tinggal menghitung hari, sekarang mungkin para perantau tengah mempersiapkan segala hal yang akan dibawa ke kampung halaman guna merayakan Idul Fitri bersama keluarga tercinta.

Selain mempersiapkan fisik, kendaraan, angpao dan barang bawaan. Banyak juga pemudik yang bersiap-siap pulang kampung dan tengah mencari inspirasi tulisan lucu atau meme yang akan ditempel di belakang motor.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, pemudik motor menjadi bahan perbincangan dan viral lantaran menempelkan kertas bertemakan curhat seputar mudik.

Meme tulisan lucu tentang mudik yang ditempel di belakang motor ini beragam, ada yang menyesal lantaran lebaran kali ini belum bisa membawa calon menantu.

Hingga tulisan mudik kocak lantaran kenekatan mudik meski uang pas-pasan, sing penting mudik!

Kreatif memang, tulisan-tulisan lucu nan kocak ini membantu meringankan bosan perjalanan mudik puluhan bahkan ratusan kilometer.

Saat berpapasan atau bertemu, dijamin para pemudik lain akan senyum-senyum bahkan tertawa ngakak membaca curahatan para pemudik motor ini.

Meme lucu tulisan mudik ini juga banyak dibagikan di jejaring sosial, terutama di Facebook. Foto-fotonya berhasil diabadikan pemudik lain dan diunggah di media sosial.

Gelak tawa netizen membahana tatkala melihat dan membaca tulisan-tulisan lucu dan gokil para pemudik motor. Mau tau seperti apa?

BACA JUGA
7 Meme THR kocak dan lucu, cocok banget buat dijadiin status WhatsApp
17 Meme tulisan lucu di motor pemudik, asli kreatif dan bikin ngakak!
10 meme mudik kocak yang bikin perjalanan pulang kampung jadi meriah, bikin ngakak!

Nah, berikut ini Hageuy.com berhasil mengumpulkan beberapa meme tulisan lucu pemudik yang ditempel di belakang motor.

Meme lucu tulisan mudik di motor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here