in

7 Meme THR kocak dan lucu, cocok banget buat dijadiin status WhatsApp

7 Meme THR kocak dan lucu, cocok banget buat dijadiin status WhatsApp

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh dengan momen kebersamaan dengan orang terdekat.

Selain Hari Raya Idul Fitri, ada lagi satu hal yang paling ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang di bulan Ramadhan ini.

Ya, apalagi kalo bukan THR, memang terasa kurang afdol apabila THR belum turun kadang bikin gelisah dan galau sendiri.

Kebanyakan orang biasanya menggunakan THR untuk membeli baju lebaran ataupun keperluan lainnya.

THR sendiri biasanya diberikan oleh perusahaan, instansi dan tempat kerja kepada pekerjanya sebelum lebaran tiba.

Bisa dibilang, THR ini hukumnya wajib dibayarkan kepada pekerja lho. Bahkan ada peraturannya yakni Peraturan Menteri Ketenagakerjaan Nomor 6 Tahun 2016 tentang Tunjangan Hari Raya Keagamaan Bagi Pekerja atau Buruh di Perusahaan.

Dalam aturan tersebut THR harus dibayarkan maksimal 7 hari sebelum lebaran.

Mendekati lebaran yang hanya tinggal hitungan hari, makin banyak pekerja yang gundah gulana karena THR nya tak kunjung turun.

Nah, daripada kamu pusing sendiri mikirin THR yang nggak tau kapan cairnya, mendingan nyari hiburan dengan melihat meme THR kocak dan lucu yang sudah Hageuy.com himpun dari berbagai sumber.

1. THR sudah dekat

Meme THR Lucu
Meme THR Lucu

2. Mending tidur dulu, nunggu THR cair sama aja kayak nunggu dia peka

Meme Thr terbaru

3. Berang-berang makan coklat, berangkat

Meme Thr kocak

4.Jadi mau tunjangan hari raya apa tunangan hari raya?

Meme Thr Kocak untuk status wa

5. Iya sekarang emang lagi musim

Meme THR Lucu Terbaru

6. Baru dapet Thr lansung abis pake bayar utang?

Kumpulan meme thr lucu

BACA JUGA: 6 Potret liburan ala orang Indonesia, bukti bahwa bahagia tidak selamanya tentang harta

6. THR apa Teh Aer?

Gambar THR lucu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *