in

Pesan ojek online saat akan bepergian, pria ini kaget ketemu kembarannya

Pesan ojek online saat akan bepergian, pria ini kaget ketemu kembarannya
Pesan ojek online saat akan bepergian, pria ini kaget ketemu kembarannya

Keberadaan ojek online sekarang ini sangat membantu masyarakat dalam menjalankan aktivitas kegiatan sehari-harinya.

Selain dinilai lebih efektif, dengan menggunakan layanan ojek online juga membuat mereka terhindar dari kemacetan jalanan.

Tinggal pesan melalui gadget, dijemput sang driver, diantar ke tempat tujuan, dan tinggal bayar. Sangat simple dan mudah bukan.

Tapi tau nggak sih? Dibalik sederet kemudahan yang ditawarkannya, terdapat banyak kisah menarik yang datang baik dari para driver maupun penumpangnya.

Seperti halnya yang belum lama ini dibagikan oleh pemilik akun Twitter @hati2dimedsos. Seorang pria memesan ojol, namun menariknya saat berjumpa dengan sang driver ia kaget dan tidak dapat menahan tawanya.

Bagaimana tidak, tanpa disangka ia mendapat driver yang wajahnya sangat mirip dengan dirinya. Mulai dari wajah, kumis, hingga tatapan matanya sangat sama.

Spontan selama berada di atas motor, ia dan driver ojek online yang tampak bingung itu tidak dapat menahan tawa mereka.

Ia yang semula merekam video situasi di jalan pun kemudian memutar kamera depan. Pria tersebut memberikan bukti adanya kesamaan wajah antara keduanya dalam video itu.

Karena memang menurut mitos setiap manusia di dunia ini mempunyai 7 kembaran yang tersebar di dunia meski mereka tak terlahir dari rahim yang sama.

Tidak membutuhkan waktu lama, video pria yang tak sengaja bertemu dengan kembarannya di ojek online ini pun kemudian viral dan mendapat beragam komentar dari netter.

@reginaoctav_, “Ingin retweet ini sejuta kali karena aing ngakak terus 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣”

@Aisyahraiasa, “Saya juga pernah ketemu kembaran saya dengan tingkat kemiripan lebih dari 90%. Padahal beda orang tua, dan kami tidak tinggal dalam satu provinsi yang sama. Ibu saya aja sampe kaget sekaligus kagum. Wkwkwkk….”

BACA JUGA: Bikin heboh, beredar foto driver ojol diduga membawa senjata api saat narik, mungkin Intel lagi nyamar

@naresvara, “Terus sekuel lanjutannya: mereka ternyata memang sodara kembar yg terpisah. Rahasia di balik perpisahan keduanya pun akhirnya diungkap oleh sang Opa… To be continue…😼”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *