in

Bikin heboh, beredar foto driver ojol diduga membawa senjata api saat narik, mungkin Intel lagi nyamar

Jagat media sosial dihebohkan dengan beredarnya sebuah foto driver ojol yang diduga membawa senjata api, pria tersebut mengenakan jaket khas ojek online

Dalam foto itu tampak seorang pria tengah duduk di atas motor sambil memainkan ponsel miliknya. Sekilas memang tak ada yang aneh dengan foto tersebut.

Namun ada sesuatu yang menarik perhatian. Di bagian samping celana pria tersebut ada sesuatu yang menonjol keluar seperti senjata api.

Tampak dalam foto tersebut benda yang diduga senpi itu diberi tanda dengan lingkaran biru. Sayangnya belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Meski begitu, tidak dapat dipungkiri karena sebelumnya dalam beberapa peristiwa memang ada pihak kepolisian yang sempat menyamar jadi driver ojek online untuk menangkap pelaku kejahatan.

Walau begitu, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi peristiwa foto tersebut. Yang jelas, foto itu sukses menyita perhatian netter.

Dalam keterangan foto yang diunggah oleh akun @lawak.ojol itu meragukan tentang sosok driver ojek online itu. Bahkan ia mengira kalau itu merupakan polisi yang menyamar.

Ini polisi nyamar jadi gojek ato gojek nyamar jadi polisi? 🤔”, tulis akun tersebut dalam unggahannya baru-baru ini.

"<yoastmark

Foto driver ojol yang diduga membawa senjata api itu pun kemudian menjadi viral dan mendapat beragam komentar dari netizen.

desiapriyani96, “Itu korek api paling buat nakut Nakutin begal juga 😂”

BACA JUGA: Aneh tapi nyata, tim dokter temukan emas batangan seberat 400 gram dari dalam perut pasien ketika sedang melakukan operasi

angela_mahaqy, “mungkin itu ojol yang nyamar buat nangkep penumpang”

yulipra11, “itu mah mainan anaknya kali lupa di simpen abis main tembak-tembakan”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *