in

Anaknya diberi nama Gopay, keluarga ini dapat kado istimewa dari Gojek

Anaknya diberi nama Gopay, keluarga ini dapat kado istimewa dari Gojek
Anaknya diberi nama Gopay, keluarga ini dapat kado istimewa dari Gojek

Banyak orang tua meyakini bahwa nama adalah doa. Jadi nggak heran jika setiap orang tua selalu memilih dan mencari nama terbaik untuk anaknya.

Hal tersebut dilakukan dengan tujuan agar akhlak dan perilaku sang anak bisa sebaik dan juga sebagus dengan nama yang diberikan.

Setelah tahun lalu warganet dihebohkan dengan bayi asal Pamulang yang diberi nama Pajero Sport dan juga Bayi asal Lampung yang dinamai ayahnya dengan nama Xiaomi Fradella Naufalyn.

Kali ini jagat media sosial kembali dibuat heboh dengan lahirnya bayi yang diberi nama Gopay Allfarian CB yang lahir pada 18 Februari 2019 lalu.

Sang ayah yang diketahui bernama Anton merupakan pengguna jasa transportasi ojek online.

Pihak Gojek pun memberikan apresiasi kepada pelanggan setianya yang mengabadikan salah satu layanan mereka sebagai nama bayi.

Gopay sendiri merupakan salah satu nama layanan uang non tunai dari Gojek. Berdasarkan penelusuran, Anton adalah pengguna yang berdomisili di Desa Karya Mukti, Kecamatan Sekampung, Kabupaten Lampung Timur.

Dalam ucapannya, Gojek turut berbahagia atas kelahiran sang buah hati. Selain ucapan, Gojek juga memberi kado berupa saldo Gopay selama setahun.

Selamat Bapak Anton & keluarga atas kelahiran GOPAY ALLFARIAN CB. Sebagai hadiah ats kebahagiaan kecil ini, @gopayindonesia memberikan saldo GO-PAY utk GOPAY & keluarga selama 1 tahun.

Semoga GOPAY menjadi anak soleh yang berguna bagi negara serta keluarga. #kebahagiaankecil”, tulis akun Twitter Gojek dalam unggahannya.

Dari unggahan akun Instagram @gojek24jam diketahui bahwa pihak Gojek memberikan saldo Gopay sebesar Rp 500 perbulan selama satu tahun kepada keluarga sang bayi.

Postingan itu pun kemudian menjadi viral hingga telah diretweets sebanyak 461 kali dan mendapat beragam komentar dari netter.

@stuckwithdoy, “Agak sedih dikasih nama seperti itu kecuali kalau GoPay ada arti lain dalam bahasa lain yang artinya positif tapi kalau berasal dari nama produk aplikasi seperti ini. Sedih menyedihkan.”

@Cangkemaaann2, “yha Allah demi viral.. ortu korbanin anak”

BACA JUGA: Lama tidak berjumpa, anak dan ayah ini dipertemukan kembali saat order ojek online

@warungers, “Gopaynya ada? Td abis gumoh, skrng Gopaynya lg bobok #BabyGopay”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *