in

Lama tidak berjumpa, anak dan ayah ini dipertemukan kembali saat order ojek online

Lama tidak berjumpa, anak dan ayah ini dipertemukan kembali saat order ojek online

Semakin banyaknya pelanggan ojek online tentu saja semakin banyak juga kisah lucu hingga kisah yang mengharukan yang disajikannya. Sampai-sampai kisahnya pun viral di media sosial.

Beberapa waktu yang lalu beredar sebuah foto seorang perempuan mengenakan kerudung putih selfie bersama seorang driver ojek online.

Usut punya usut ternyata driver ojol ini adalah ayahnya sendiri dan sudah lama tidak berjumpa.

Kisah ini berawal ketika siswi yang tidak diketahui namanya ini hendak pulang sekolah dan mengorder ojol untuk mengantarkannya pulang ke rumah.

Tak lama kemudian driver ojol pesanannya pun tiba, siswi tersebut terkejut dan tak percaya. Ojol yang dipesannya ternyata ayah kandungnya sendiri.

Orangtua remaja perempuan ini ternyata sudah pisah sejak lama. Perceraian membuat remaja perempuan ini diasuh oleh sang ibu dan sudah lama sekali tidak bertemu dengan ayahnya.

Tentu saja dengan kejadian yang tak disengaja ini menjadi momen yang paling haru karena siswi tersebut dipertemukan lagi oleh ayah kandungnya yang sekian tahun tak bertemu. Keduanya tak pernah menyangka akan dipertemukan dengan cara seperti ini.

View this post on Instagram

Banyaknya pelanggan ojek online ini tentu menciptakan berbagai banyak cerita, mulai dari kisah lucu hingga mengharukan. Tidak jarang cerita-cerita yang dibagikan itu mendadak viral di jagat maya. Melansir Viva, salah satunya seperti postingan All About G o j e c di Facebook beberapa waktu lalu. Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah foto seorang murid perempuan berkerudung bersama mitra Grab. Jadi siswi ini baru saja pulang sekolah. Kemudian ia mengorder ojek online untuk mengantarnya pulang ke rumah. Dia tidak memperhatikan nama driver yang ditugaskan untuk menjemputnya. Kemudian, siswi ini pun terkejut melihat siapa yang datang. Mitra Grab itu adalah ayahnya sendiri. Jadi, usut punya usut, orang tua gadis ini sudah bercerai lama. Dia pun diasuh oleh sang ibu dan sudah lama sekali tidak ada kontak lagi dengan ayahnya. Akhirnya mereka dipertemukan lagi. Suasana haru pun menyelimuti mereka berdua. Kisah ini pun memperoleh banyak respon dari warganet. (Geser untuk lihat foto) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #ayah #ibu #anak #keluarga #ojekonline #sekolah #sma #smp #banjarnegara #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #sumedang #subang #majalengka #kuningan #karawang #garut #surabaya #jogja #semarang #medan

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Kisah mengharukan ini pun viral di media sosial. Kisah mengharukan ini pun mendapatkan respon beragam dari para netizen.

@akbarfrima: “Kasian Mamanya… Gak ketemu Mantannya”

@desydevin: “Terharu banget… tp senang kan ketemu lagi sm papanya. Jd kebalik dong yang bayarnya. wkwkwkwk”

@nina_juna_celo29: “Alhamdulillah akhirnya bisa ketemu… Rencana Allah siapa yang tau”

BACA JUGA: Kocak! Driver ojek online ini lupa bawa penumpangnya, videonya bikin ngakak

@_rzkypras: “Makanya kok mirip!! Mashaallah terharu bet deh!”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *