in

Terekam kamera CCTV, pria berseragam ojek online ini tega jambret HP seorang pemuda

Terekam kamera CCTV, pria berseragam ojek online ini tega jambret HP seorang pemuda

Tindak kejahatan bisa terjadi dimana saja dan kapan saja. Oleh karena itu kita dituntut untuk selalu waspada dimanapun kita berada.

Terlebih di jaman sekarang ini marak sekali terjadi tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat karena dan kerap memakan korban jiwa.

Aksi kriminalitas terjadi bukan hanya karena ada niatan dari sang pelaku, tapi juga karena keadaan yang membuat seseorang berlaku jahat.

Untuk melancarkan aksi jahatnya itu pelaku selalu memiliki 1001 cara akal busuk. Seperti halnya modus yang dilakukan oleh pelaku jambret di Jakarta Selatan ini.

Dengan mengenakan jaket warna hijau khas ojek online, penjambret ini melancarkan aksinya pada di kawasan minimarket jalan Kebagusan Jakarta Selatan pada Senin (28/1).

Aksi penjambretan yang dilakukan oleh seseorang yang diduga berprofesi ojek online itu pun terekam kamera CCTV.

Awal mulanya penjambret ini berhenti di depan sebuah minimarket untuk menanyakan alamat. Tidak berselang lama terlihat rekan korban keluar seperti menjelaskan alamat yang dicari oleh driver ojol tersebut.

Kemudian rekan korban masuk lagi ke dalam, sedangkan korban yang masih duduk dilantai dan tengah asyik bermain dengan gadgetnya itu pun menjadi sasaran empuk penjambret tersebut untuk melancarkan aksinya.

Pria itu pun kemudian menjambret hp korban dan langsung kabur dengan menggunakan motor yang dikendarainya.

View this post on Instagram

Terkadang pelaku kriminal memiliki 1001 cara untuk bisa memuluskan aksi jahatnya. Seperti modus yang dilakukan oleh pelaku jambret di Jakarta Selatan ini. Beratribut memakai pakaian ojol, penjambret ini melancarkan aksinya pada Senin (28/1) di kawasan minimarket jalan Kebagusan Jakarta Selatan. Awalnya penjambret ini berhenti di depan minimarket itu untuk menanyakan sebuah alamat. Tak lama, dari video CCTV terlihat rekan korban keluar seperti menjelaskan alamat yang dicari oleh driver ojol itu. Tak lama, rekan korban masuk lagi ke dalam, sedangkan korban yang masih duduk dilantai dan memainkan hp menjadi sasaran empuk penjambret itu melancarkan aksinya. Ia pun kemudian menjambret hp korban dan lari menggunakan motor. Namun hingga kini belum diketahui apakah pelaku telah ditangkap atau belum. (Geser untuk lihat video) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #hp #smartphone #ojekonline #banyumas #banjarnegara #kepulauanseribu #jakarta #tasikmalaya #sukabumi #depok #cirebon #cimahi #bandung #bogor #bekasi #sumedang #subang #majalengka #kuningan #karawang #indramayu #garut #cianjur #surabaya #medan #jogja #bali #denpasar

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Video aksi penjambretan yang dilakukan pria berseragam ojek online itu pun viral dan menuai beragam komentar dari para warganet.

novitaandria “bisa aja itu kamuflase pake baju ojol pencurinya biar dikira ojol yg jambret, udah banyak kasus kek gitu”

sandrasan061 “Kasian sama abang ojol yg bner bener cari nafkah kalau ada yg rusak kek gini”

yoga1902 “Itu kayaknya cuma modus, bisa ajh itu orang yg nyamar… atau memang kejahatan itu ada ketika ada kesempatan”

BACA JUGA: Hanya karena uang kembalian kurang 2 ribu penumpang ojek online ini minta ganti rugi 50 kali lipat

ndu_qaylla “Jaket ojol itu bisa di bikin n beli dimana aja. Jd bisa aja tuh jambret bukan driver ojol asli”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *