in

Hanya karena uang kembalian kurang 2 ribu penumpang ojek online ini minta ganti rugi 50 kali lipat

Hanya karena uang kembalian kurang 2 ribu penumpang ojek online ini minta ganti rugi 50 kali lipat

Menjadi seorang driver ojek online bukanlah merupakan suatu pekerjaan yang bisa dibilang mudah, karena pekerjaan tersebut memungkinkan sang driver bertemu dengan customer dengan beragam sifat dan karakter.

Pekerjaan yang satu ini memang penuh dengan lika-liku, seringkali kita membaca atau mendengar cerita yang kerap dialami oleh para driver ojol.

Berbagai kisah lucu hingga sedih pun kerap kita jumpai di berbagai platform media sosial.

Seperti kejadian kurang mengenakan yang dialami oleh driver ojek online satu ini yang akunnya hampir ditangguhkan hanya karena ia kurang 2 ribu memberikan uang kembalian kepada penumpangnya.

Kisah pilu tersebut diunggah oleh halaman Facebook Drama Ojol pada Rabu,(13/03).

Unggahan tersebut meperlihatkan screenshoot percakapan WhatsApp antara sang driver dan customernya itu.

Dalam percakapan tersebut sang driver meminta kepada penumpangnya itu untuk tidak melaporkannya serta ia bersedia untuk menggembalikan uang 2 ribunya itu.

Customernya itu pun menyetujui, namun sebagai gantinya ia meminta sang driver untuk melakukan top up akun gopay nya senilai Rp. 100.000 dan memberikan batas waktu hingga jam 12 siang, jika tidak ia mengancam akan melanjutkan laporannya.

Penumpang itu juga berdalih kalau dirinya tidak meminta yang bukan halnya, melainkan hanya minta dibantu dengan keuntungan sang driver terbebas dari laporan.

Driver itu pun mengatakan kalau dirinya akan memberikan uang tersebut, namun jika saldonya belum cukup maka ia akan terlebih dulu mengembalikan uang Rp 2.000 itu terlebih dulu.

Penumpang itu pun kemudian mengatakan kalau dirinya sudah ikhlas mencabut laporan dan tinggal menunggu itikad baik dari sang driver. Jika tidak ada Rp 100.000, penumpang itu pun tak masalah jika top up gopay-nya hanya diisi Rp 50.000.

“Gimana ceritanye duit 2 rebu minta ganti jadi 100 rebu. Lu pikir nyari duit enteng”. Tulis akun tersebut dalam unggahannya itu.

Postingan tersebut pun menjadi viral dan mendapatkan komentar beragam dari para netizen.

Yoga Prayudi “Kalo gw mah selalu bayar tunai.
Kalo gk ada kembalian, ambil aja itu lembaran biru. Santai, tetap gw kasih b5 + komen positif. Kurang baik apa gw?”

Ayny Ismail “Nasibnya sama kaya tetangga ku..gara2 dua ribu dy jd suspend..pdhal dy sdh mw ngasih kembaliannya..tp katanya ambil saja gpp..eh pas smpe rmh dy kena suspend😞”

BACA JUGA: 7 Momen kocak driver ojek online antar penumpangnya ini bikin ketawa ngakak

Aj “Buset gojek ama custumer kerean custumer pantas gue kesuspen mulu gara2 kembalian ga ada”

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *