in

Perkosa penumpangnya yang masih SMA, driver ojek online Ini berhasil diringkus

Perkosa penumpangnya yang masih SMA, driver ojek online Ini berhasil diringkus

Beberapa waktu yang lalu publik dibikin heboh. Lagi-lagi salah seorang oknum driver ojek online melakukan aksi yang tidak pantas pada penumpangnya. Ia melakukan aksi yang sangat keji pada penumpangnya yang masih duduk di bangku SMA.

Kejadian ini diposting oleh salah seorang pengguna Facebook dengan nama akun Oliet yang ia bagikan ke grup Gojek-Uber-GrabBike [GUG].

Dilihat dari postingan yang dibagikan oleh Oliet, driver ojek online itu memerkosa penumpangnya yang minta diantar ke Kementrian Perdagangan.

Ceritanya berawal saat si driver dapat penumpang wanita yang masih duduk di bangku SMA. Penumpang wanitanya itu memesan Grab dari Manggarai ke Kementrian Perdagangan.

Ditengah perjalanan, tiba-tiba penumpangnya itu diajak ke kos-kostan oleh driver tersebut. Sesampainya di kostan, penumpangnya itu langsung di perkosa oleh driver tersebut.

Perkosa penumpangnya yang masih SMA, driver ojek online Ini berhasil ditangkap

Menurut informasi, saat ini driver pelaku pemerkosaan yang diketahui bernama Chairulloh itu sudah ditangkap. Ia ditangkap di Manggarai Utara 2 dekat masjid SMP 3.

Perkosa penumpangnya yang masih SMA, driver ojek online Ini berhasil ditangkap

Postingan itupun mendapat banyak komentar dari para netizen. Beberapa diantaranya ada yang heran kenapa si korban tidak teriak saat diajak ke kos-kostan.

Dzahwa Shanty Khalifah, “Udah tau di elokin kekosan driver lah ko neng g nolak? Udah malem pula? Ane jd keder ama tu cewek lah belom kenal, diajak ke kosan Nurut aja???? Ada apakah dengan mu Neng”.

Ahsan Maulana Albrebesi, “Suka sama suka kayaknya..lalu di ajak pergi..karena udah malem ortunya nyariin terus begitu ketemu si anak, si anak di introgasi ma ortunya..habis kemana kamu..si anak jawab di bawa ma si anu..kemana ke kostnya…terus kamu di apain..di encus..jadilah ortunya lapor pak pol..kayaknya sih”.

Mad, “Logika

JIKA CW BAIK2 D AJAK K KOST AN DRIVER MAKA SI CS AKAN MARAH DAN MINTA DI TURUNKAN….

LAH…INI…DI AJAK K KOST AN DIEM AJJ….TRUS PAKAIAN CS JUGA RAPI….GK MUNGKIN KLW CS D PERKOSA….BISA JADI DI IMINGIN DUIT….CS MAU….PAS ABIS D PAKE SI DRIVER GK NGASIH DUIT…..EH SI CS NGAKUNYA D PERKOSA….KWKWKWKWKKWK”.

Fauzan Valih, “Yang gua bingung, cewe nya itukan customer ya, kok mau diajak ke kosan si driver, apakah mereka ini bener cuma cust dan driver, atau udah saling mengenal? Gagal paham saya”.

Ade Ikhsan, ” ini nih yg bikin Resah warga😬Yang ada nanti takut nya, para Perempuan takut naik ojek online malem malem,sialan nih org bikin jelek OjekOnline aje”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *