Selain dibiarkan hidup begitu saja di alam liar, sekarang ini banyak orang yang membawa hewan untuk tinggal bersama di rumah dan dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Beberapa hewan yang biasa dijadikan hewan peliharaan adalah anjing, kucing, burung dan beberapa hewan lainnya.

Kucing sendiri merupakan hewan yang perasa alias baperan. Bagaikan manusia, makhluk berbulu nan menggemaskan ini juga bisa marah, menangis juga ngambek seperti anak kecil.

Di media sosial belum lama ini beredar video seekor kucing berwarna hitam bernama Manis yang marah karena menemukan hewan peliharaan baru di rumah pemiliknya.

Lucunya, hewan berkaki empat itu bahkan enggan mengindahkan panggilan dari tuannya.

Dalam cuitan sang pemilik yang bernama Satrio Utomo, ia mengatakan kalau kucingnya itu sudah lama tidak pulang ke rumah sehingga ia menemukan kucing bernama si Mungil, dua minggu lalu.

Tanpa diduga, Manis pun pulang dan alangkah terkejutnya ia ketika mendapati kucing berwarna putih-kuning sebagai hewan peliharaan baru. Ia bahkan ngambek dan enggan menoleh ketika dipanggil.

Lucunya lagi, Manis membuang wajahnya ke tembok dan tetap tidak bergeming meskipun dielus-elus dan diberi makanan. Ia seolah meminta penjelasan kepada si pemilik dengan keberadaan si Mungil.

Satrio akhirnya menjelaskan pada hewan menggemaskan itu dan membujuknya untuk makan. Akhirnya, Manis pun kembali mau makan dan tidak lagi ngambek pada pemiliknya.

Video itu pun kemudian menjadi viral dan telah ditonton ribuan kali serta mendapat beragam komentar dari netizen yang gemas dengan tingkah kucing itu.

liesmarlinaa “salam buat manis yaaaa 😁 gemes banget 😂”.

andinivianty “simaniiiss gemeeesss 😚😚 empusku jg sama merajuk kalo ngeliat sodaranya dielus 😂😂”.

thalia_memeluk_bulan “Merajuk rugi cing .. makanan lu ntar di Embat Ama anak baru 🤣🤣”.

vityani11 “Lucu bgt ah mau gendong jdnya, gemesh”.

alfaeker “Kayaknya bukan karna kucing baru dah.. kayaknya ada apa2 sama bella.. wkwkwkwk”.

januartiasmandasari, “Ngakak parah ini lucu banget. Drama bangettt😂😂😂😂”.

vellyvayz, “Haha mungkin udh trlalu skit hati Krna g pulg”. Eh tau pulg ad yg baru”.