in

Foto ini sekilas terlihat biasa, setelah di zoom ada yang bikin galfok dan ngakak, rasanya ingin ku tabok!

Foto ini sekilas terlihat biasa, setelah di zoom ada yang bikin galfok dan ngakak, rasanya ingin ku tabok!

Berfoto tentunya sudah jadi hal yang lumrah, apalagi kalau penampilan lagi oke. Udah deh, galeri penuh sama foto dengan pakaian yang sama dan dengan beribu gaya.

Tapi ada kalanya dalam foto yang diambil ada sejumlah hal yang gak terduga yang muncul di gambar yang dianggap bagus itu.

Seperti halnya model yang satu ini. Foto model ini awalnya diunggah oleh akun Anto Trompet. Sekilas, foto model wanita ini memang sangat anggun dan cantik.

Tapi ketika foto itu di-zoom, ternyata ada hal kecil yang bikin netizen ngakak gak ketulungan. Foto yang sempurna pun akhirnya jadi bahan candaan.

Malahan, orang-orang yang melihat foto ini dibikin geleng-geleng kepala dengan aksi netizen yang niat sampai memperbesar foto itu.

Ternyata, dalam fose sempurna dan anggun itu ada nyamuk kecil yang hinggap di bagian pinggang model yang terbuka.

Foto itu pun kemudian menjadi viral dan banyak diunggah ulang oleh akun lainnya di media sosial salah satunya diunggah oleh akun @smart.gram, Senin (2/7).

View this post on Instagram

Berfoto sudah menjadi hal yang lumrah saat penampilan sedang oke. Tapi dalam foto yang diambil kadangkala ada sejumlah hal tak terduga yang muncul dengan gambar kita. Seperti model satu ini yang diunggah oleh akun Twitter, Anto Trompet. Jika dilihat foto model terlihat bagus dan berpose anggun. Tapi ketika foto dibesarkan, ada hal kecil yang bikin ngakak warganet. Malahan orang-orang yang melihat hal ini dibuat geleng-geleng kepala dengan aksi warganet yang niat sampai zoom foto tersebut. Ternyata ada nyamuk kecil yang hinggap di bagian pinggang model yang terbuka. Tentunya reaksi warganet saat menghadapi foto tersebut juga turut bikin ketawa banyak orang. (Geser untuk lihat foto) . TERIMA KASIH SUDAH MELIHAT, MEMBACA & MENYUKAI 😀 . #jadingerti #info #foto #perempuan #zoom #nyamuk #ngakak #netizen #faktaunik #Sukoharjo #Sragen #Rembang #Purworejo #Purbalingga #Pemalang #Pati #kudus #klaten #Kendal #Kebumen #Karanganyar #Jepara #Grobogan #Demak #Cilacap #Brebes #Boyolali #Blora #batang #makassar

A post shared by smartgram (@smart.gram) on

Melihat hal itu, tentunya mengundang para netizen untuk berkomentar dan menjadikan hal tersebut sebagai bahan guyonan.

aryaputra2506, “Hahahaah ada nyamuk.astga baru sadar 😅”

curut1708, “Mungkin ini yg dibilang pose kegigit (nyamuk gigit/nusuk?) nyamuk.”

zulmi_singh, “Nahan sakit tuh orng ekpresinya haha dlm hati gua tabok lu muk”

carissafarrel, “Zoom gigi nurrani dapat menyebabkan serangan jantung mendadak karena giginya mirip rantai motor yg dicat warnawarni apalagi hidungnya kalo dizoom isinya upil semua dapat menyebabkan stroke😝😝jadi jgn coba2 y”

monica.subianto, “Nyamuk atau Peniti? Krn kalo jd model rok bs kegedean, buat foto dipakein peniti biar pas, cm itu nongol kaya nyamuk (bs gt jg kan?!) 😁”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *