in

Curhat putus sama cowoknya, postinga cewek ini malah dapat komentar negatif

Curhat putus sama cowoknya, postinga cewek ini malah dapat komentar negatif

Gara-gara curhatannya, wanita ini malah dibully netizen. Setelah mengunggah kisah kandasnya hubungan dia dengan sang pacar, wanita asal Tiongkok ini malah dapat komentar negatif.

Dalam serangkaian postingan di jejaring sosial di Cina, Weibo, wanita muda ini menceritakan peristiwa yang membuatnya putus dengan cowoknya yang terlihat kaya.

Pasangan itu kelihatannya bertemu lebih dari dua minggu yang lalu di sebuah pesta. Mereka gak benar-benar cocok, karena dia gak terlihat begitu baik selama pesta dan gak berbicara dengan banyak orang.

Tapi ketika dia hendak pergi, dia mengatakan kepadanya bahwa mereka tinggal di daerah yang sama dan menawarkan untuk memberinya tumpangan pulang.

Dia ingat merasa terkejut melihat kalau mobil yang dipakainya adalah Porsche Cayenne yang dia tahu harganya sekitar $ 220.000, dan bertanya-tanya mengapa orang kaya tapi berperilaku rendah hati.

Dalam unggahannya itu, si cewek ngaku jadi tertarik padanya setelah melihat mobil yang dipakai si cowok.

Keduanya pun akhirnya melanjutkan dengan melakukan beberapa kencan, mulai dari pergi ke bioskop dan makan malam di luar.

Tapi ada sesuau yang aneh dengan pacarnya yang kaya itu. Meski mengemudikan Porsche Cayenne mewah, ia hanya membawanya ke restoran murah dan selalu memakai pakaian murah yang diakuinya membeli di pasar online Taobao, seharga 100 yuan atau sekitar Rp 200 ribu.

Tapi cewek itu mengklaim bahwa alih-alih curiga karena hal ini, kerendahan hatinya yang nyata cuma membuatnya lebih menyukainya. Terlebih, dia punya satu mobil oke punya.

Cewek itu pun kerap memposting video dan foto dengan pacarnya yang kaya tapi sederhana di akun Weibo-nya. Dan suatu hari, ia pun memutuskan untuk memamerkan mobilnya yang mengesankan dengan mengunggah video di profilnya.

Melihat unggahan cewek itu, beberapa mengucapkan selamat atas hubungan keduanya, namun seorang teman menulis “Mobil itu bukan Porsche Cayenne!”

Saat itulah temannya memberitahu kalau mobil itu sebenarnya adalah Zotye domestik, tiruan yang terkenal dari Porsche Cayenne, dan mengklaim kalau pacarnya beli logo palsu secara online.

Marah dengan pemberitahuan dari temannya, si cewek akhirnya memutuskan untuk mengatakan hal itu pada pacarnya.

Akhirnya si cewek mengirim pesan pada kekasihnya itu dan mempostingnya di media sosial. Namun postingannya itu justru malah menuai komentar negatif.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *