Video amatir menunjukan seekor elang tiba-tiba melemparkan ular besar berbisa ditengah acara makan siang keluarga di Australia.

Kejadian itu terjadi dikawasan taman pintu air di Melbourne. Awalnya salah satu anggota keluaga tersebut melihat elang besar terbang rendah, lalu ia mengeluarkan ponsel dan bermaksud untuk mengabadikannya.

Elang itu terbang perlahan dan berputar-putar diatas permukaan sungai. Tampak orang dalam video tersebut berteriak kegirangan dan memberitahu pada anggota keluarga lainnya.

Tiba-tiba elang itu terbang rendah dan mencengkram sesuatu yang rupanya seekor ular. kemudian elang tersebut kembali berputar-putar dan orang-orang dalam video tersebut histeris melihat fonomena langka itu.

Tak disangka, elang tersebut terbang menuju kerumunan orang yang sedang makan siang dalam acara piknik keluarga. Tak hanya itu, elang itu melemparkan ular tangkapnya tepat ditengah kerumunan keluarga itu.

Ular yang masih hidup itupun menggeliat dan berusaha melarikan diri. Orang-orang dalam video tersebut pun lari berhamburan termasuk si perekam video.

Seorang anggota keluarga mengatakan bahwa ular itu berbisa jika dilihat dari bentuk kepalanya yang segitiga.

Acara makan siang itu pun kacau balau akibat ulah elang. Tak hanya berbisa, ular itupun terlihat cukup besar.