in

Lari dari sekolah ke rumah, cara siswa SMAN 1 Cawas rayakan kelulusan ini bikin salut

Lari dari sekolah ke rumah, cara siswa SMAN 1 Cawas rayakan kelulusan ini bikin salut

Kamis (3/5) kemarin merupakan hari bersejarah bagi para siswa-siswi SMA se-Indonesia khususnya mereka yang duduk di kelas 12. Karena tepat pukul 12 malam kemarin mereka memperoleh hasil kelulusan UN.

Pengumuman yang dilakukan secara langusng oleh pihak sekolah itu tentunya disambut dengan penuh rasa gembira oleh para siswa.

Untuk merayakan momen tersebut, berbagai cara pun mereka pilih, mulai dari corat-coret baju seragam, melakukan konvoi hingga memenuhi nazar yang pernah diucapkan.

Nazar seringkali diucapkan oleh seseorang sebelum ia mencapai sesuatu. Dan nazar itu akan mereka penuhi saat cita-citanya tercapai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ikmal, seorang siswa SMAN 1 Cawas yang punya nazar untuk pulang ke rumah dengan berlari.

Dari sekolahnya, Ikmal terus berlari untuk kembali ke rumah di daerah Tegal Gaden. Ikmal yang masih memakai seragam OSIS itu melewati jalan yang cukup panjang.

Ia pun harus menyeberangi jalan besar beberapa kali. Siswa kelas 12 itu juga melewati persawahan untuk menuju ke rumahnya.

Merdunya suara adzan pun juga terdengar menemani momen lari Ikmal. Nampak tidak ada sedikitpun lelah dalam setiap langkah Ikmal, yang ada hanya keinginan untuk segera berkumpul dengan keluarga tercinta dan merayakan kelulusannya itu.

siswa SMA N 1 Cawas #klaten namanya mas Ikmal.. nazar lulusan pulang kerumah lari dari SMA N 1 Cawas ke rumahnya Tegal Gaden 😁 Selamat atas kelulusannya kawan2…

A post shared by Klaten (@kabar_klaten) on

Momen unik sekaligus menginspirasi itu diunggah oleh akun @kabar_klaten pada Kamis (3/5) kemarin, dan berbagai komentar pun berdatangan dari para netizen.

anang_bm16, “nah iki keren 👍 mugo2 masa depanmu sukses mas 🙏”

sarmanalfarizi, “Semangaaaattt luuurrr….raih cita2 mu setinggi langik…goodluck”

hendrapermana26, “Jempoll bnyak buat mas ikmal… dripda corat coret konvoy gak jelas. Dibuat olahraga.. jossss👍👍👍”

hendra_yula, “Mending kayak gini drpda baju di coret2 gk jelas. Gk tau dia kalo abis lulus sekolah gimana susahnya cari kampus/kerjaan. Salut sama ikmal”

any_adja26, “Pasti orang tua mu bangga dg kelulusanmu nak 😊😊 selamat buat Mas Ikmal 😇😇😇👍👍”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *