in

Menjijikan, demi subscribers Youtuber ini rela makan bulu kemaluannya sendiri, generasi micin tingkat dewa!

Menjijikan, demi subscribers Youtuber ini rela makan bulu kemaluannya sendiri, generasi micin tingkat dewa!

Sekarang ini, segala sesuatunya semakin canggih. Berbagai konten dengan mudah menyebar di internet dan dengan leluasanya diakses oleh para penggunanya yang terdiri dari segala umur.

Akan tetapi apa jadinya jika penggunanya merupakan anak-anak yang masih dibawah umur dan dengan mudahnya mengakses konten yang tidak mendidik.

terlebih lagi media sosial Youtube sekarang ini banyak diakses oleh anak-anak untuk melihat berbagai macam konten berupa video.

Tapi sayang, para Youtubers sekarang ini kadang memberikan tontonan berupa konten yang bisa dibilang kurang mendidik.

Salah satunya seperti yang tengah menjadi sorotan netizen saat ini adalah konten milik Youtuber yang satu ini.

Seperti yang diunggah akun @waranddrama.sosmed, seorang Youtuber mengunggah konten dirinya memakan rambut kemaluannya sendiri.

Dalam video unggahannya itu pemuda tersebut menulis ‘memakan rambut kemaluan’ demi 400k subscribers di Youtube miliknya.

Diduga, video itu dibuat karena Youtuber ini sudah berjanji akan melakukan hal tersebut lantaran subscribers Youtube-nya telah mencapai 400 ribu subscribers.

Dalam video tersebut ia tampak menggunting rambut kemaluannya sendiri. Kemudian rambut kemaluannya itu ia taburkan di atas roti kemudian memakannya.

Melihat hal itu tentunya membuat netizen bergidik ngeri sekaligus jijik dibuatnya. Berbagai komentar pun berdatangan kala melihat hal menjijikan itu.

Banyak dari mereka yang mengaku jijik sekaligus mau muntah melihat hal menjijikan itu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *