in

Rekam perjalanan tengah malam, pengemudi ini dibikin merinding dengan sosok berkebaya merah, horor mbah!

Rekam perjalanan tengah malam, pengemudi ini dibikin merinding dengan sosok berkebaya merah, horor mbah!

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video seorang pengemudi yang merekam perjalanannya yang kemudian menjadi viral di media sosial.

Video itu sendiri merekam perjalanan di malam hari seorang pengemudi yang tidak diketahui identitasnya di daerah Titi Kerawang, Penang, Malaysia.

Video itu pun kemudian diunggah ulang oleh akun @ndorobeii, Kamis (29/3). Dalam video itu terlihat seorang pengemudi yang diduga berada dalam sebuah mobil tampak merekam perjalanannya.

Tapi ketika tiba di sebuah belokan, kamera pengendara itu tanpa sengaja merekam seseorang yang memakai kebaya warna merah tengah berjalan dalam kegelapan jalan yang sepi itu.

Yang jadi perhatian adalah ternyata sosok berkebaya merah itu nggak cuma satu. Berdasarkan rekaman, ketika pengemudi itu melajukan kendaraannya beberapa meter sosok itu kembali terlihat.

Dari setiap sosok yang terlihat itu mereka memakai kebaya dan juga kain batik yang sama. Hal itu terus menerus hingga total sosok berkebaya merah itu terlihat ada empat orang.

Sosok berkebaya merah itu terus berada di pinggir jalan sambil berjalan pelan. Tapi di akhir video sosok keempat yang terlihat itu justru berada di tengah jalan.

Sosok itu pun terlihat sedang berjalan dengan pelan. Karena kaget, pengemudi yang merekam kejadian itu pun kemudian berbalik arah.

No edit real terlihat wanita berpakaian kebaya baju merah di sepanjang jalan …. !! . . Taq temen kalian hati hati dijalan… 👇 . lokasi titi kerawang telok bahang

A post shared by NDOROBEII (@ndorobeii) on

Video yang cukup menyeramkan itu pun kemudian menuai beragam komentar dari para netizen. Ada yang mempercayainya, tapi ada pula yang meragukannya.

donofirdiansyah_567, “Ngerih kali om . utung aja ngak ketabrak hantu nyah”

shifa.agasshi, “Jgn fokus je kebaya atasan tp liat bawahannya dri yg pertama sampai terakhir corak nya beda2”

arsillaputry, “Ko yg rekam kaga istigfar ya malah ada suara musik aoa mreka gk takut?”

ratna.arigin, “Lha kaki nya napak tanah… Bukan hantu itu.. Buatan”

debbydeboy12_, “Gue rasa tuh cewe minta di ajak naek 😂 yaallah maaf aku julid”

dododtz, “Itu ibu2 Pulang Giat PKK di kelurahan…. cm pulangnya sndiri2. … #drescode sama.. 😀😀😀”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *