in

Lama tak ada kabar, wajah Munaroh pacar Mandra di ‘Si Doel Anak Sekolahan’ bikin pangling

Lama tak ada kabar, wajah Munaroh pacar Mandra di 'Si Doel Anak Sekolahan' bikin pangling

Bagi para penggemar sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’, mungkin kalian masih ingat dengan sosok Munaroh, seorang wanita yang menjadi pacar Mandra.

Sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini sendiri merupakan salah satu sinetron yang mengangkat kehidupan sehari-hari masyarakat Betawi yang sudah lama berakhir.

Film tersebut diperankan oleh sederet aktor ternama seperti Rano Karno, Suti Karno, Mandra, almarhum Benyamin S, dan beberapa aktor ternama lainnya.

Beberapa tahun berselang,para pemain sinetron itu pun sibuk dengan karier dan aktivitasnya masing-masing.

Tapi ada satu pemainnya yang nggak pernah terdengar lagi kabarnya. Dia adalah Maryati, mantan gebetan Mandra yang memerankan tokoh Munaroh.

Waktu itu Munaroh digambarkan sebagai gadis polos berambut panjang. Ia pun rela berpacaran dengan Mandra yang hanya bekerja sebagai kondektur oplet.

Setelah sinetron Si Doel Anak Sekolahan berakhir di tahun 2004 silam, Maryati pun tidak pernah lagi muncul di layar televisi.

Kabar Munaroh sendiri memang sulit untuk dicari tahu. Tapi saat ini ia aktif menjadi bintang tamu dalam sejumlah panggung hiburan dengan tradisi Betawi.

Lama tak ada kabar, wajah Munaroh pacar Mandra di 'Si Doel Anak Sekolahan' bikin pangling

Ia memang jarang aktif di layar kaca. Tapi meski usianya sudah semakin bertambah, nyatanya Maryati masih tetap semanis dulu.

Setelah sekian lama legendaris itu akan tayang kembali pada berakhir, kini kabarnya sinetron itu akan tayang kembali dan siap menyapa para penggemarnya.

‘Si Doel Anak Sekolahan’ sendiri pertama kali ditayangkan pada tahun 1994 dan berakhir pada tahun 2004 silam.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *