in

Sering dikelabui, wanita ini buat penjual es krim Turki nggak bisa keluarkan triknya, gantian bang!

Sering dikelabui, wanita ini buat penjual es krim Turki nggak bisa keluarkan triknya, gantian bang!

Mendengar kata es krim, hampir semua orang pasti akan langsung ngiler, terlebih jika cuaca sedang panas-panasnya. Memakan es krim pastinya akan menyegarkan.

Es krim sendiri merupakan makanan yang terbuat dari olahan susu yang dibekukan. Rasanya yang manis dengan sensasi dingin dan lembut di mulut membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini.

Dari sekian banyak es krim yang ada, salah satu yang paling menarik adalah es krim Turki. Dan kini ice cream tersebut telah menjamur di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia sendiri sudah banyak kedai es krim Turki yang ada di berbagai daerah. Penyajian es krim ini memang selalu menarik perhatian.

Pembeli nggak cuma menikmati es krim yang dibelinya saja, tapi juga mendapat hiburan dari trik yang ditunjukkan penjualnya.

Struktur es krim yang lengket bisa membuat makanan yang satu ini tidak mudah jatuh. Oleh karena itu para penjual es krim Turki selalu mempermainkan pengunjungnya dengan trik mereka.

Trik itu sendiri membuat para pembelinya terhibur bahkan sampai ada yang dibuat kesal. Bahkan butuh waktu yang cukup lama untuk mendapatkan es krim Turki tersebut dari tangan penjualnya.

Nggak banyak orang yang bisa mengalahkan trik dari penjual es krim tersebut. Namun baru-baru ini ada seorang wanita yang berhasil membuat penjual es krim itu sulit mengeluarkan triknya.

Dalam video unggahan akun @9gag itu tampak seorang wanita yang sedang memegang beberapa cone es krim.

Kemudian terlihat pula penjual es krim Turki berusaha untuk mengelabui pembelinya dengan memberika dua cone es krim seperti biasa.

Tapi reaksi pembelinya benar-benar tidak terduga. Belum juga si penjual mengeluarkan triknya, wanita itu langsung memakan cone es krim tersebut.

alhasil penjual es krim itu berusaha untuk mencegah perempuan tersebut memakan cone es krimnya lagi.

Tingkah tak terduga wanita itu pun rupanya membuat kaget para netizen. Mereka nggak nyangka perempuan itu bisa melakukan hal tersebut untuk membuat penjual es krim itu mati kutu.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *