in

Bercanda dan selfie bareng David Beckham, siswi SMP ini bikin banyak orang iri, beruntungnya kamu dek!

Bercanda dan selfie bareng David Beckham, siswi SMP ini bikin banyak orang iri, beruntungnya kamu dek!

Banyak orang yang berebut ingin berfoto dengan idolanya yang kemudian mereka unggahdi akun media sosialnya masing-masing. Tapi lain halnya dengan siswi yang satu ini.

Setelah sederet orang awam dan selebriti Indonesia pamer foto selfie dengan David Beckham, tapi siswi yang satu ini justru mendapat hal yang lain.

Kali ini justru David Beckham sendiri yang memposting sendiri foto-foto keakrabannya dengan seorang siswi di akun Instagram miliknya.

Enggak cuma satu foto, tapi empat foto sekaligus. Nah lho, pasti kalian pada ngiri kan dengan siswi SMP yang satu ini.

Beckham tampak mendekatkan kamera ponselnya ke arah gadis tersebut. Gadis yang ternyata bernama Sripun itu terlihat malu-malu.

Bahkan Sripun terlihat tertawa terbahak-bahak dengan suami Victoria Beckham itu. Ia juga terlihat masih memakai seragam saat bertemu dengan Beckham.

Melihat foto itu, Beckham juga terkesan dengan Sripun. Pasalnya ia membiarkan Sripun untuk melakukan hal yang membuat orang lain sangat iri.

Beckham pun memperbolehkan Sripun untuk memposting hal itu di Instagram Story miliknya. Sripun juga diperbolehkan bebas bercerita mengenai hidupnya di Instagram Story bintang sepak bola itu. Hal itu dilakukannya sebagai bagian dari kampanye UNICEF.

Netizen Indonesia pun merasa bahagia sekaligus iri dengan Sripun yang bisa berfoto sedekat itu dengan Beckham sampai-sampai fotonya diunggah di akun resmi miliknya.

ady_yoko_dr, “Duuhh…mimpi apa ne bocah bs ketawa2 dengan beckham…😥😊😄”

irene_fsn, “Ahh sumpah beruntung banget 😱😭😭😭😭”

dinkdonkdunk, “@yuriuree iriiiiii…aq berharap jeneng ku sripun 😅😅😂😂”

arkhambeckham, “Aaaaaaaaaah.. Aku juga orang semarang. Tapi tidak bisa ketemu dengan anda.. ”

farhanxalgifari, “Mimpi apa loe dek, bisa satu frame sama Om Bekam😂”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *