in

Gara-gara AC tak berfungsi dan permintaannya ganti baru tidak digubris, istri nekat bakar mobil suami

Gara-gara AC tak berfungsi dan permintaannya ganti baru tidak digubris, istri nekat bakar mobil suami

Kendaraan yang nyaman dan bisa mengangkut semua anggota keluarga tentunya menjadi idaman semua orang. Tapi nggak semua bisa mewujudkan impiannya itu.

Seperti halnya keluarga yang satu ini. Gara-gara AC mobil yang tidak berfungsi, wanita ini mengaku tidak puas dengan mobil klasik milik sang suami. Saat menggunakan mobil tersebut, mereka pun harus merasa kepanasan.

karena hal itu, sang istri pun akhirnya meminta suaminya untuk membeli mobil baru. Tapi permintaan itu terus saja diabaikan oleh suaminya.

Merasa marah karena keinginannya tak juga dikabulkan, sang istri pun lantas membakar mobil seharga 1500 dolar itu.

Peristiwa itu sendiri terjadi pada 11 Maret di Bukit Sentosa Malaysia. Sang istri merasa tidak puas dengan mobil tersebut karena sudah tua.

Selain kondisi AC nya yang tidak berfungsi, mobil itu pun sering mogok di tengah perjalanan ketika mengantar anak-anaknya ke sekolah.

Gara-gara hal tersebut, pasangan suami istri ini pun sampai bertengkar hingga tiga hari lamanya. Sang istri terus saja mengeluhkan kondisi AC mobil tua itu yang selalu bermasalah.

Sebelum membakar mobilnya, sang istri pun dilaporkan telah mengahancurkan kaca samping mobil sehari sebelumnya.

Kepala Departemen Kebakaran dan Penyelamatan Kuala Kubu Baru, Kamil Kamadan mengatakan jika seluruh mobil itu sudah terbakar ketika petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian.

Kepala kepolisian distrik Hulu Selangor, Lim Bak Phai pun mengatakan kalau polisi belum menerima laporan polisi soal insiden ini.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *