in

Gak ada spion handphone pun jadi, kekreatifan driver ojol ini bikin takjub, awas jatoh bang!

Gak ada spion handphone pun jadi, kekreatifan driver ojol ini bikin takjub, awas jatoh bang!

Dalam berkendara sudah seharusnya kita mematuhi peraturan yang sudah dibuat. Terlebih bagi pengendara sepeda motor alat perlengkapan seperi SIM, helm dan surat kendaraan lainnya harus dimiliki.

Nggak cuma itu saja, motor yang digunakan pun tentunya harus memiliki kelengkapan sesuai dengan peraturan.

Surat penting seperti surat tanda nomor kendaraan (STNK) harus dimiliki dan pastinya motor tidak boleh telat pajak. Dan bukan cuma itu saja, hal kecil seperti spion pun harus selalu terpasang di motor.

Spion sendiri sangatlah berguna dalam menunjang keselamatan saat berkendara. Spion dipasang dengan tujuan agar pengendara tidak harus nengok kanan kiri saat berkendara.

Karena jika saat berkendara terlalu banyak melakukan gerakan-gerakan yang berlebihan, hal itu bisa menyebabkan keseimbangan berkurang yang akhirnya menyebabkan kecelakaan.

Tapi bagaimana jadinya jika spion kendaraan yang biasanya kaca diubah dengan menggunakan kamera dari handphone? Nah, bingung kan.

Hal itu nyata adanya dan terjadi belum lama ini. Belum lama ini di media sosial viral sebuah foto motor yang menggunakan spion dari telepon genggam.

Foto itu sendiri diunggah oleh akun @newdramaojol.id pada Senin (19/3) lalu. Jika dilihat dari foto, sepertinya pengendara motor itu merupakan seorang driver ojek online.

Entah apa maksud dari pemasangan spion dengan HP yang dilakukan oleh pria itu. Yang jelas aksinya itu disebut terlalu kreatif hingga iseng oleh para netizen.

dysasatriabuana96, “Kreatif tingkat dewa wkwkw sekalinya jatoh 2 fungsi ilang (hp dan spion)😂”

fiaaaaaye, “Dimana mana spion itu buat liat belakang gablak. Depan mah bisa pake mata sendiri :”(”

neofrikozy, “Orang kaya kok spion nya cuma 1.. ga standar atuh 😂😂😂”

dianaputrirs, “Ini abang yang punya mtrnya sapa sih pengen saliman aja gua bawaannya wkekwkwk”

kalilasz_, “Gunanya apa coba ya yg dikamerain depan bukan blkg haha”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *