in

Dapat perlakuan tak menyenangkan dari oknum perawat sebuah RS di Balikpapan, kisah keluarga pasien ini viral

Dapat perlakuan tak menyenangkan dari oknum perawat sebuah RS di Balikpapan, kisah keluarga pasien ini viral

Lagi-lagi media sosial dihebohkan dengan kisah seorang netizen yang mendapatkan perlakuan kasar dari oknum perawat di sebuah rumah sakit di Balikpapan, Kalimantan Timur.

Kisah itu sendiri dibagikan oleh akun bernama Krisna Zulfika pada Kamis (22/3) yang kemudian menjadi viral menjadi bahan perbincangan netizen.

Lewat unggahannya itu, Krisna Zulfika menceritakan pengalamannya yang mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari oknum perawat di rumah sakit yang berada di kawasan Gunung Malang, kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Rumah sakit yang dimaksud oleh Krisna Zulfika adalah RSUD Balikpapan milik pemerintah Kota Balikpapan.

Saat itu Krisna tengah mengantar ibunya yang sudah tiga hari tidak bisa makan dan kondisinya pun lemas.

Awalnya, ibu Krisna dibawa ke Rumah Sakit Restu Ibu, tapi karena ibunya harus dirawat inap dan ruang BPJS sudah penuh, maka dirujuklah ke RSUD Balikpapan.

Saat masuk ke ruang IGD rumah sakit tersebut, oknum perawat yang bersikap kasar itu pun bertanya pada Krisna.

Saat dijawab, perawat itu malah balik menjawab dengan nada bicara yang arogan dan kembali menanyakan kondisi dari ibu Krisna.

Krisna pun menjelaskan kondisi ibunya dan bagaimana sampai akhirnya ia bisa dirujuk ke RSUD Balikpapan.

Bukannya melayani pasien dengan baik, oknum perawat itu justru malah menjawab dengan kata-kata yang tidak enak didengar.

“Terus ibunya ibu ke sini mau apa? Mau minta makan di sini?”, begitulah jawaban yang dilontarkan perawat tersebut seperti yang ditulis Krisna dalam unggahannya.

Tapi rupanya perbuatan oknum perawat itu tidak berhenti sampai disitu saja, setelah melontarkan kata-kata kurang mengenakan itu, oknum perawat tersebut menutup pintu IGD.

“Perlakuan yg tidak pantas kepada pasien

Barusan saya antar ibu saya yg sdah ngk bisa makan 3 hri karena sudah lemas banget ke RS. Restu ibu, sampai UGD d layani dengan baik sdah d cek ternyata ibu harus rawat inap tpi sayang ruangan BPJS nya penuh, dirujuk ya lah ke RS.GUNUNG MALANG, dengan keadaan lemas di ibu masuk lah ke IGD RS itu, sampai sana baru menidurkan diri datang perawat (sialan) nanya ibunya kenapa????

Sya jawab Qt dari Restu ibu d rujuk ke sini sus, mna rujukannya sya jawab kami ngk dikasih katax langsung aja datang ke sana, trus dengan nada arogan si perawat sialan tu nanya emang ibunya kenapa?

Ibu sya sudah 3 hari ngk bisa makan sus makax d suruh rawat sayangx penuh kamarnya makax d rujuk kesini, trus dengan nada arogan berasa orang pintar si perawat sialan tu bilang “trus ibu nya ibu kesini mau apa??? MAU MINTA MAKAN DISINI

Sontak sya marah maksudx apa???? Ibu saya ini sudah lemas, tpi malah d hina seperti itu, kami tidak di layani selayaknya pasien, malah d anggap seperti pengemis, dan terakhirnya saya sama ibu d tutupin pintu
woooowwww…..pelayanan yg sangat luar biasa….dari rumah sakit GUNUNG MALANg terutama dokter dan perawat yg berasa paling hebat kali ya….padahal situ adalah pelayan masyarakat …..tolong bantu viralkan….supaya perawat sialan itu tau cara menghargai orang.”

Unggahan itu pun kemudian mendapat ebragam komentar dari para netizen. Nggak sedikit dari mereka yang turut mengecam perawat itu dan menyarankan untuk melaporkannya ke kepala rumah sakit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *